Perkenalan.... My name is yusni....

in #indonesia6 years ago (edited)

Nama saya yusni saya berprofesi sebagai seorang bidan dan ibu rumah tangga dengan dua orang anak putra dan putri... Sehari hari saya bekerja sebagai bidan disebuah rumah sakit dikota banda aceh, mengenai pengalaman menjadi seorang bidan itu,tentu saja banyak hal yg baik dan pahit buat dijalan kan, tetapi Alhamdulilah lebih banyak baik dan manisnya... Sehingga pahitnya tertutupi lah....mengenai mengapa menjadi seorang bidan... Wah... Ceritanya panjang... Dulu saya tinggal didaerah yg agak terpencil,dimana rumah saya bersebelahan dengan sebuah polindes.. Nah pada masa itu, polindes didesa kami belum layak huni, seperti tidak tersedianya dapur, kamar mandi, sumur dan fasilitas mck mmg tdak ada sama sekali,sehingga bapak dan mamak saya mengatakan agar bidan tsb tinggal dirumah kami saja, walo saat itu juga kami masih pas pasan, tapi mamak dan bapak saya nggak tega melihat bidan desa kami tinggal ditempat yg kurang layak.... Sehingga bidan didesa saya tinggal dirumah saya, beliau baik sekali... Karna saat itu bidan evi namanya belum mendapatkan gaji, dan tidak mempunyai kendaraan, jadi saya sering mengantar dan membantu bidan desa saya saat posyandu saya membantu menimbang bayi n balita, serta mempersiapkan hal hal sebatas yg saya mampu, saat bidan desa saya memberi obat pada penduduk desa yg sakit, ato saat melakukan imunisasi, dan saat sang bidan bersilaturahim dgn masyarakat, saya melihat masyarakat sgt menghargai seorang bidan, dan saat itulah tumbuh rasa dihati saya menjadi seorang bidan...... Namun untuk kuliah dikebidanan bukanlah hal yg mudah...penuh tantangan, penuh perjuangan... Dengan jadwal dinas yg lumayan jauh dan melelahkan,namun karna itu adalah cita cita saya... Alhamdulillah sya lulus dengan nilai yg memuaskan, Alhamdulillah ya Allah..... Saya tamat di poltekes kemenkes NAD jurusan kebidanan pada tahun 2007 image kalo ditanya apa saya suka menjadi seorang bidan.... Jawaban saya ya... Saya sangat suka menjadi seorang bidan, dimana saya bisa membantu... Dan membuat orang tersenyum... Kebahagian setiap pasien adalah kebahagiaan saya....dan insya Allah semoga pekerjaan saya berkah dengan niat ikhlas beribadah kepada Allah SWT...... Sampai disini dulu perkenalan saya... Insya Allah kalo ada umur... Kalo ada jalan kita akan berjumpa lagi..... Untuk bidan tersayang buk evi yg tinggal dilokseumawe... Saya ucapkan ribuan terima kasih.... Sungguh saya berharao bisa berjumpa lagi... Karna terputus komunikasi kita, karna pada saat itu tidak ada telfon rumah... Dan juga blm ada hp seperti zaman sekarang... Semoga Allah memudah kan semua urusan ibu bidan evi didunia dan diakhirat... Terima kasih bu... Udah menjadi panutan saya... Ibu selalu tersenyum kepada masyarakat dikampung saya.... Ibu selalu tersenyum makan dirumah saya walo lauknya apa adanya.... Terimakasih bu...... Salam teramat rindu saya.... Semoga Allah SWT bisa mempertemukan kita... Aamiin yarabbal Aalamiin.... Jangan lupa di vote ya..... Terimakasih..... image

Sort:  

Selamat datang klinik steemit Bu Bidan @yusni, disini luar biasa, banyak yang menyenangkan.

Salam hangat dan sukses

Terimakasih....

mantab kak @yusni moga bisa berbagi pengalaman menjadi bidan dan menjaga pasien yang baik

Iya insya Allah ya dek yusuf... Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan untuk kita semua, Aamiin Allahuma Aamiin

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62802.08
ETH 2941.62
USDT 1.00
SBD 3.59