Selam semangat stemians" mohon bimbimnganya.

in #indonesia6 years ago

images(43).jpg

Sahabat steemians apa kabar" apakah kalian sehat semua disana" di waktu sahur yang menuju pagi yang selalu berganti di iringni penuh dengan nada-nada suara kebahagiaan dan lantunan suara-suara merdu di sekeliling kita masing masing sahabat steemians.

Indonesia negara ku" bahasa indonesia bahasaku" sahabat semua mengapa setiap postingan saya setiap di koreksi tidak ada kesempurnaan bagi saya didalam stemit ini.

Mungkin didalam steem steemitni tidak pernah matang dan jarang di sukai pembaca" mungkin dalam kata-kata saya banyak kekuranganya dalam berkariya"baik bercerita memberikan keterangan"

bisa jadi belum pas dipostingan atau kurang menyetuk untuk pembaca dari postingan atau kiriman saya ini"itu adalah kesalahan saya sendiri pribadi" masih perlu di tinggkatkan untuk kedunia stemit ini.

Saya @yusrirama tetap mengharapkan masukkan dan serengan dari sahabat semua," bagai mana cara menuju ke steemit yang ber"esia fiktip dan banyak disukai pembaca yang singah ke rumah saya " atau ke blok saya.

images(23).jpg

Demi ke suksesan saya, ini adalah pembelajaran berat bagi saya" tapi semangat itu selalu kuat pada diri saya" namun di sisi lain ada rasa malu sedikit"di dalam perasaan saya ada kejangallan di postingan atau kata kata saya" dan perlu banyak untuk di tingkatkan dengan adanya bibingan dari anda semua.

Sekali lagi bimbingan anda yang ku harapkan"
Aku pingin seperti rekan semua banyak di sukai para pembaca" seperti postingan bang,@najmifajar" bang @razakpulo" bang @hatu"dan @abdika0990 dan bang @rismanrachman"dan @abontikazaman dan seluruh sahabat steemit semua.

Terima kasih mohon bimbingan seterusnya buat saya,sahabat semua" menuju steemit yang maju" banyak di sukai para pemaca? Tank you.
images(30).jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.031
BTC 61673.68
ETH 2904.63
USDT 1.00
SBD 3.63