Tampa editan fatamorgana

in #indonesia6 years ago (edited)

Bagaimana komentar mu....?
Ketika melihat ku seperti ini dan inilah apadanya ketika tampa sentuhan edotorial fatamorgana. Gambar ini saya ambil di musium stunamy. Ketika saya belum menjalani dan mengikuti kkn di suatu wilayah di daerah pidie jaya. Gambar saya tidak terlalu pas ya. Maklumkan saja, saya bukan model majalah disana. Hehehe

Cukup sekian dulu lah ya...
Terimakash telah membaca dan melihat postingan saya

Sort:  

Kecantikan seorang wanita, tidak dilihat dari wajahnya, fisiknya, apalagi dari pakaiannya. Tapi lihatlah dari matanya. Wanita yang sederhana, teguh, berwawasan, setia, mandiri, jujur, berakhlak baik, berprinsip, sungguh menyenangkan melihat bola matanya. Begitu menawan. Begitu membawa kedamaian bahkan walau dengan tampilan yang sangat bersahaja. Tapi Aku percaya Cantikmu itu pilihan. Ketulusan serta bahagia yang selalu kamu upayakan hadir di hatimu dan orang lain, senantiasa akan memancar hingga wajah. @zaharamn

Waw... kata-katanya... membuat saya lebih semangat untuk menjadi diri saya sendiri. Terimakasih kanda @apronhome

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 65345.02
ETH 2944.90
USDT 1.00
SBD 3.76