Tetap Optimis Menatap Masa Depan

in #indonesia6 years ago

Halo esteemian dan steemians Indonesia semua, apa kabar anda hari, semoga dalam keadaan baik-baik saja.

Di hari yang berbahagia ini, saya pun mendengarkan beberapa curhatan dari rekan-rekan steemians, mereka keluhakan harga steem yang makin melemah, sebagai seorang esteemian dan steemians saya pun menyarankan teman-teman agar Optimis Menatap Masa Depan di Steemit, karena saya pun memprediksikan bahwa harga steem akan kembali normal karena para investor akan terus berusaha di bidangnya, sedangkan kita sebagai penulis dan photographer kita terus membuat konten yang kreatif agar kita bisa berbagi sesuatu yang berkualitas di dalam postingan kita, hal ini kita lakukan agar kita di kenal oleh paus-paus besar dengan terus eksis di Steemit dengan berbagi konten kreatif kita.

image

Teman-teman steemians, fokus di Steemit dengan menulis dan berbagi foto satu hari, satu postingan adalah jalan eksis kita di Steemit. Nanti saat harga steem normal maka kita pun akan merasakan dampak positif bagi diri kita karena kita sudah di kenal oleh paus-paus yang mensponsori berbagai proyek di Steemit. Tinggal anda sendiri aktif pada proyek-proyek sesuia bakat dan keahlian anda. Tak selama kita dalam keadaan mendung, karena hari cerah pun akan segera datang, ketika tiba saatnya hari cerah datang dengan langitnya yang biru maka kita pun akan tersenyum puas dengan usaha kita. Mari kita bangun kebersamaan, persaudaraan dalam komunitas agar kita sukses bersama.

image
Dokumentasi Meetup EFA ke 1

  • Join to eSteem-University-Indonesia.

Jadi tetaplah optimis menatap masa depan dengan fokus di platform Steemit dan terus eksis dengan ciptakan konten yang berkualitas, bagi teman-teman steemians dan esteemian yang ingin berdiskusi dan mendapat pengetahuan tentang Steemit dan Aplikasi eSteem maka anda dapat bergabung dengan kami di #DiscordeSteem dengan mengklik footer saya di bawah ini, lalu anda bisa bergabung dengan berdiskusi, bertanya serta berbagi pengetahuan di room #esteem-university-indonesia, di room ini anda akan di bantu oleh pengajar atau educator eSteem yang telah di pilih oleh @good-karma yaitu @owner99, @yandot, @foways. Mari bergabung dan belajar bersama untuk meciptakan konten yang berkualitas melalui aplikasi eSteem Mobile dan eSteem Surfer agar kita bisa meraih sukses bersama di platform Steemit, Saya sendiri sudah merasakan manfaatnya dengan belajar #esteem-university-indonesia dan sekarang saya bisa terus memperbaiki tulisan saya agar menjadi lebih baik. Dan saya sarankan bagi steemians dan esteemian untuk terus aktif di #DiscordeSteem selama satu bulan dan raih hadiah di #esteem-giveaway. Sebagai bukti anda bisa melihat di room #esteem-giveaway melalui Discord eSteem, maka anda melihat saya @zaim4d1 sebagai pemenang pada Bulan Agustus. Jadi terus optimis teman dengan terus berusaha.

image
gambar by @dunsky

Saran saya tetap optimis menatap masa depan di Steemit dan teruslah berbagi hal yang positif dalam kehidupan ini, jadi terus berkarya dengan postingan berkualitas dengan menulis dan berbagi foto dengan #AplikasieSteem baik eSteem Mobile maupun eSteem Surfer. Semoga anda terinspirasi akan tulisan saya dan terima kasih telah mengunjungi blog saya.

image


Wassalam @zaim4d1

Follow Saya

Sort:  

Selalu Optimis untuk masa depan dan masa yang akan datang

Ya teman, Perjuangan masih panjang jadi terus tunjukkan karya kita.

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64222.08
ETH 3135.29
USDT 1.00
SBD 3.99