Buka Puasa Istimewa

in #indonesia6 years ago

IMG-20180530-WA0045.jpg

Setelah separuh bulan Ramadan berlalu, saya baru memenuhi satu kali undangan untuk berbuka puasa bersama. Undangan spesial ini bukan datang dari kelompok pejabat daerah atau mitra lainnya. Namun satu-satunya undangan yang saya penuhi ini adalah dari mahasiswa saya.

IMG-20180530-WA0042.jpg

Uniknya mereka juga hanya mengundang saya sendiri ternyata. Saya baru tahu menjadi special guest pada saat tiba di lokasi dan waktu berbuka tiba.

Saya berasa istimewa di tengah mereka. Karena faktanya saya bukan satu-satunya dosen pengampu mereka di kampus.

IMG_20180530_181340.jpg

Suasana berbuka yang mengambil tempat di sebuah cafe di tepi pantai inipun semakin asyik dan istimewa.

IMG-20180530-WA0041.jpg

Sort:  

Rame that anggota pak zb..

na lom hehehe

Selalu ada kisah selepas buka puasa bersama. Salam untuk rekan-rekan, Bg.

terima kasih ya

Bereeeeh. Salah satu bukti nyata bahwa gure @zainalbakri sangat istimewa. Saluuut..

thanks redpel

Ampun, maafkan daku gure @zainalbakri

Bek sampoe cumeh pahala puasa nyan Pak @zainalbakri beuh.

hahaha. han cumeh. kan sdh berbuka

Ihan rasa asyiknya bukan karena di tepi pantai, tapi karena foto yang terakhir itu hahahah

hahaha. ada gitu ihan?

Abg jd dosen favorit mereka pastinya ni, salut ma pendidik yg masih meluangkan waktunya bersama peserta didik.
Salam sesama insan pendidik! :)

salam dari tepi pantai ya

Wah enaknya jd dosen favorite dikelilingi mahasiswi LOL

bukan favorit bang. tp kaporit hehe

Bahagia melihat ada dosen yang aktif di steemit. Dengan demikian, program steemit membantu mahasiswa akan tercipta. Terima kasih pak. Salam dari jakarta.

salam kembali dari aceh

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65920.41
ETH 3016.79
USDT 1.00
SBD 3.71