Tulislah Sebanyak Waktu yang Kita Miliki

in #indonesia6 years ago

Sumber

Sahabat steemit, ternyata benar tak ada alasan dengan waktu untuk membenarkan kita tak bisa melakukan banyak hal. Karena orang-orang yag memiliki begitu banyak kegiatan, juga memiliki waktu yang sama dengan kita. Kita mengeluh sibuk, memiliki waktu 24 jam sehari dan 60 menit setiap jamnya.

Hal yang sama juga dimiliki oleh mereka yang benar-benar sibuk dan tak pernah mengeluh kekurangan waktu. Sama-sama memiliki 24 jam sehari dan 60 menit setiap jamnya. Tak lebih walau hanya setengah detik.

Saya sendiri sekarang sedang belajar untuk tidak pernah mau disibukkan dengan satu kegiatan. Maksudnya, saya akan berusaha mencari celah dan waktu untuk tetap bisa menulis di steemit ini, sekalipun sedang memiliki banyak agenda dari sebelumnya.

Saya sudah buat komitmen pada diri sendiri, salah satu hal yang tetap harus sempat dilakukan adalah ngeblog di steemit. Kalau pagi tak sempat, saya usahakan menulis siang. Kalau siang sudah tak sempat, saya akan geser ke sore hari. Bila pun sore tak bisa membuka laptop, maka saya akan tulis sebelum tidur.

Begitulah. Seperti tulisan ini juga ditulis pada bagian terakhir setelah yang lain ditunaikan. Jadi benar saja. Tak ada alasan untuk sibuk.

@zainalbakri

image

BZB.gif

telor.gif

Sort:  

Edukasi dan Sungguh Menginspirasi...Good Job

Benar sekali pak... Saya sangat setuju dengan apa yang bapak sampaikan... Tp saya juga mohon bimbingan Bagaimana cara membuat blog yang menarik.

Coin Marketplace

STEEM 0.31
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64605.91
ETH 3159.61
USDT 1.00
SBD 4.11