Ada-Ada Saja

in #indonesia6 years ago

20180524_192305.jpg

Untuk membuat sebuah postingan, sebenarnya sangat banyak informasi yang bisa kita dapatkan diluar rumah. Rasa malas dikarenakan udara di luar yang panas membuat kita mengurungkan niat tersebut.
Setelah lelah berfikir tentang postingan apa hari ini, saya pun menyerah dan tertidur di ruang tengah rumah saya. Kebiasaan saya menulis adalah pada malam hari, dikarenakan udara yang sejuk membuat otak saya jadi encer untuk berfikir satu-persatu kalimat yang akan keluar dan mengikatnya menjadi sebuah paragraf.
Ketika terbangun jam menunjukkan pukul 22:00 WIB. Saya pun segera bergegas untuk mengatur tidur yang sesungguhnya.
Yaah..., guys! Kalian pasti mengerti dengan tidur yang sesungguhnya yaitu tidur di kamar.
Sebelum masuk ke kamar saya terlebih dahulu mengecek ke kamar kosong di sebelah kamar saya. Perlahan saya membuka pintu kamar tersebut dan menyalakan lampu agar saya dengan senantiasa memeriksa jendela kamar apa masih ada yang terbuka.
Ssst... Jangan takut ya, guys! Ini bukan cerita seram lho! Ketika telah selesai memeriksa jendela, mata saya spontan memperhatikan ke arah ranjang kosong di kamar ini. Tampak sebuah kantong plastik yang tadi siang terlihat kosong, tapi kenapa sekarang jadi padat dan terisi ya! Pikir saya.
Plastik berwarna hijau tersebut terletak di atas kasur. Saya lalu mendekat perlahan dan meraba kantong plastik itu. Dan kalian tahu... Guys!
20180524_192428.jpg
20180524_192409.jpg
20180524_173240.jpg
IMG-20180524-WA0006.jpg

Penampakan inilah yang saya temukan, seekor kucing tengah tidur dan terlelap di dalam peluk kantong plastik berwarna hijau di kamar ini.
Ini lho, foto-fotonya, kalian pasti gemes liatnya.
Ehem, ehem, lalu otak saya berputar dan muncullah ide cemerlang yaitu mengambil gambar ini dan membuat sebuah postingan. Dan jadilah cerita ini dengan pameran utamanya saya dan "kucing" si kucing tetangga yang nyasar ke rumah saya.
"tak ada rotan akar pun jadi" yah,, tak sempat melihat keunikan di luar rumah, kucing tetangga pun jadi. Ada-ada saja kelucuan hewan yang satu ini yaa,, guys! Bikin kita senyum-senyum sendiri.
Cerita ini pun telah rampung, saya pamit mau tidur. Jangan sampai telat bangun sahurnya.
Salam steemit dan selamat berpuasa, sahabat steemit!

Sort:  

Widzę że polka :) to zapraszam do mnie daj mnie do obserwujących odwdzięcze sie :) tym samym no to super że ja tutaj nie jestem sam...

Kucing cerdas sengaja masuk atau salah masuk haha

Congratulations @zakiah! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66149.24
ETH 3015.59
USDT 1.00
SBD 3.73