Do'a Muslimin Di Akhir Zaman

in #indonesia6 years ago

IMG-20180523-WA0001.jpg

Menjalani ibadah puasa pada bulan ramadhan seperti ini, sebaiknya kita sebagai seorang muslimin juga memperbanyak ibadah-ibadah lainnya. Salah satunya adalah mengerjakan sholat tarawih serta memanjatkan do'a untuk kebaikan dunia dan akhirat. Kekuatan sebuah do'a bagi seorang muslim dapat meruntuhkan sebuah gunung yang setegar karang.
Dengan do'a yang sungguh-sungguh dan yakin, INSYAALLAH segala keinginan akan dikabulkan oleh ALLAH SWT. Tidak lepas pula dari kesabaran hingga sebuah do'a itu di ijabah oleh ALLAH.
Saya yakin semua orang muslim sudah hafal dengan do'a yang akan saya tampilkan berikut.
Bukan bermaksud menggurui anda sahabat steemit, karena kita semua adalah guru setidaknya untuk keluarga.
Seyogyanyalah kita sesama ummat islam saling mengingatkan.
Do'a yang saya maksudkan tadi adalah do'a selamat dari fitnah Dajjal. Berikut do'anya :
20180523_192954.jpg

Dengan seringnya mengamalkan do'a di atas, kita berharap semoga ummat islam di seluruh dunia selamat dari musibah terbesar ini. Dan Allah SWT masih memberikan kesempatan taubat untuk kita semua. Aamiin.
Lewat media online ini marilah kita saling mengingatkan untuk melakukan kebaikan.
INSYAALLAH akan mendapat Rahmat-Nya di akhirat nanti.
Bulan ramadhan, bulan penuh keberkahan. Berlombalah dalam hal-hal yang positif sehingga mendapatkan kebahagiaan dunia dan akhirat.

Sort:  

Saya suka dengan Postingan kamu @zakiah
saya telah upvote

cek juga postingan saya, follow, upvote atau resteem !
Saling membantu dan berbagi informasi !

Terima kasih @andylsyahputra
Iya tentu saja 😊

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60