Misteri Di Balik Foto

in #indonesia6 years ago

20180312_174700.jpg

Rindang dengan banyak pepohonan besar adalah salah satu ciri khas kawasan ini. Terletak di tengah-tengah desa kami,tempat ini menyimpan banyak cerita dan salah satunya adalah foto yang saya dapatkan ini.
Sekilas saya ceritakan sedikit tentang kawasan yang diberi nama "jeurat lambong" ini.
Dalam bahasa Indonesia "jeurat lambong" dapat diartikan kuburan tinggi. Dari namanya saja sudah seram apalagi dengan penampakannya. Wah.... Kagak kebayang deh guys, angker banget!!!
Oh... Ya! Kalian masih dengan postingan saya pada beberapa waktu yang lalu? Dengan judul "18:00 WIB" (sebuah pengalaman pribadi). Iya!! Foto pada cerita tersebut juga saya ambil dari sana. Next time kita akan membahas mengapa kawasan ini diberi nama "jeurat lambong", karena masih banyak cerita yang bernuansa seram berasal dari lokasi ini.
20180312_174724.jpg

Nah!!! Sekarang kita lanjutkan cerita kita kali ini.
Sebenarnya foto ini sudah lama saya ambil namun karena kelalaian saya, foto ini tersimpan begitu saja di galeri handphone saya.
Entah karena keperluan apa, saya bersama teman sepengajian melalui jalur pintas ini. Ya! Ini jalur terdekat menuju rumah saya. Ketika mendekati beberapa kuburan disana, tanpa sengaja mata saya menangkap pemandangan yang sangat unik ini. Dan dengan sigap saya pun mengambil foto hewan aneh ini.
20180312_174724.jpg

Menurut pendapat saya hewan ini jarang terlihat dan warnanya pun menipu mata kita. Bila diperhatikan dengan sesama, hewan ini lebih menyerupai seperti kulit pohon yang dihinggapinya. Dari penampilan mereka pada foto lebih seperti serdadu yang sedang berbaris. Lucu, ya! Mungkin ini spesies serangga yang masih kelompok keluarga dengan kumbang. Entahlah, mungkin steemit lovers ada yang tahu jenis serangga apa ini, silahkan beri komentar anda nanti, oke!
So, inilah guys hasil postingan saya kali ini, semoga dapat menghibur kalian semua sembari menunggu waktu berbuka puasa.
Salam steemit!

Sort:  

Postingan yang berkualitas dengan susunan kata yang sangat istimewa

Terima kasih @ulun
Tambah semangat nih😀

Keren postingan nya, itu nama nya "Gusong". Binatang ini memiliki air kencing yang sangat khas dan akan bahaya kalau terkena mata manusia.

Owh ternyata "gusong" banyak jenisnya ya @elhajary
Harus hati2 nih

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61906.25
ETH 2905.39
USDT 1.00
SBD 3.64