Steemit Yes, Narkoba No

in #indonesia6 years ago

20180119_183147.jpg

Sejak pertama kali bergabung dengan komunitas steemit ini, saya merasakan banyak sekali perubahan dalam kehidupan saya.
Beberapa unggulan yang saya rasakan ini, akan saya bagi dengan kalian sahabat steemit seluruh Indonesia.
Keunggulan yang pertama : saya dapat menyalurkan hobby menulis saya melalui media ini, sehingga dapat memperbaiki kemampuan yang saya miliki dengan masukan, saran dan kritik dari kalian semua.
Keunggulan yang kedua : sebagai sarana silaturahmi antar anggota steemit yang setiap kali postingan saya masuk, kawan-kawan selalu memberikan motivasi untuk kemajuan saya.
Keunggulan yang ketiga : selalu bertukar informasi yang sedang hangat sehingga membuat saya lebih mengetahui dunia luar dari Kawan-kawan semua.
20180119_183923.jpg

Itulah beberapa keunggulan yang dapat diperoleh dari media yang bernama steemit ini. Selain banyak lagi yang lainnya yang saya yakin pasti sahabat steemit merasakannya.
Untuk para negerasi muda, ini saatnya kalian unjuk gigi dan prestasi. Komunitas ini sangat cocok untuk kalian, guys!. Berbagai postingan yang menarik dan bermanfaat dapat kamu upload disini. Apalagi steemit ini sudah sangat populer sekarang di kalangan anak muda bahkan orang tua.
20180119_183337.jpg

Tunjukkan bakat menulismu di sini dan jauhkan dirimu dari barang yang bernama narkoba. Dan buat dirimu nyaman disini, guys! Segala informasi yang bermanfaat tentang budaya, sosial dan bahkan berita-berita unik lainnya, dapat kita bagi dan kita dapatkan disini. Jadi tunggu apalagi! Lekas bergabung di komunitas ini.
Oh ya, guys! Kamu dapat salam dari Indonesia melalui komunitas steemit indonesia.

Sort:  

nice post, memberikan kesan positif. Keep spirit!

awesome post, nice content, and nice subject you selected,, i think all post is super super,, i have these words for this post, can we fallow each other, i am new, and need guide line more if you like,, please

upvoted nice post, super wrtitting also photo graphy

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65920.41
ETH 3016.79
USDT 1.00
SBD 3.71