Fitur Percentase Upvote

in #indonesia6 years ago

Hello Steemians
Hari saya membuat sebuah postingan tentang Fitur yang sering saya gunakan di aplikasi eSteem Surfer, Fitur itu adalah Percentase Upvote, fitur ini sangat sering saya gunakan dan cara menggunakannya juga sangat mudah, berikut cara penggunaanya :

Buka aplikasi eSteem Surfer di PC anda dan kemudian bawa Kursor anda tepat ke tombol Upvote, seperti gambar dibawah ini

t4jiw8qsld.png

Setelah itu anda tinggal tunggu Slider Percentasenya muncul seperti gambar dibawah ini dan anda tinggal mengaturnya sesuka anda

4d80gw2pns.png

pqto2ursjf.png

Kegunaannya adalah untuk mengatur percentase upvote anda sesuka hati anda tanpa takut Voting Power anda terkuras, selamat mencoba

Join With Us On eSteem Discord

Sort:  

Berarti sama dengan busy.org juga ya bang ?

Terima kasih atas informasinya bang @zikra

Terima kasih atas informasinya

Mantap,,, terima kasih atas info nya

Itu kita pakai nanti kalau power besar, tapi aku maklum power masih aneuk sereudeng,,,hehehe

Mantap,,,,informasi yang berguna, terima kasih atas info nya

Terimakasih bang @zikra. Saya akan mencobanya.

Sangat berguna bagi kita semua

Terima kasih bg @zikra atas informasinya yang selama ini tidak kita ketahui

Makasih bang atas info yang neubi.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62726.22
ETH 2961.65
USDT 1.00
SBD 3.60