Pelan-Pelan Saja

in #indonesia6 years ago (edited)


Image Source

Tenang Saja...
Aku tak akan mengejarmu lagi
Aku akan diam seribu bahasa disini
Memang ini tak mudah
Tidak semudah membalikkan telapak tangan
Aku bisa melupakanmu
Butuh waktu yang lama
Tapi aku yakin, aku pasti bisa
Kenapa tidak?
Sebelum mengenalmu saja
Aku bisa baik-baik saja
Kenapa sekarang aku harus tak biasa

Tenang saja...
Kamu tidak usah berlari
Aku tau bagaimana caranya menghindari
Aku pun lelah dalam pengharapan
Yang kubutuhkan sekarang kepastian
Bukan harapan yang tak kunjung datang

Tenang saja...
Aku takkan mengusik kehidupanmu lagi
Bahkan untuk bertanya kabar saja
Aku takkan memulainya lagi
Lihat saja..
Aku diam bukan berarti aku lemah
Aku diam karena aku sadar
Aku bukanlah wanita yang kamu inginkan

Tetaplah disitu, aku takkan mengganggumu, diam saja. Kita cukup saling memperhatikan. Pelan-pelan saling melupakan.

Dan lagu ini mungkin cocok untuk ku nyanyikan dihadapanmu, selamat mendengarkan.

Sort:  

kata-kata yang sangat bagus untuk di resapi dan memahami isi dari kata-kata tersebut, saya sangat suka sama kreatif anda @zulfa0109

Termkasih banyak @francoojy, salam sukses buat anda :)

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by zulfa0109 [EU-ID] from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Sudah kami upvote ya.. (Secuil kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62441.36
ETH 2940.53
USDT 1.00
SBD 3.59