Tempat Yang Sama dilain Waktu

in #indonesia6 years ago

"Kakak lagi dilangsa ya?" tanyanya setelah melihat story Whatsapp aku hari itu yang menampakkan lokasi aku berada di Kota Langsa.

"Iya dek, kakak lagi dilangsa ni, praktek", jawabku

"Sejak kapan kak? Nanti adek main kesitu bawa adek jalan-jalan, ya,,?"

"Ini baru masuk minggu ke-2 dek, jalan-jalan kemana ?kakak gatau jalan disini baru seminggu",

"Pokoknya nanti sabtu adek kesana ya, pergi mandi ke Waterboom, ke Hutan Lindung, ke Hutan Mangrove",

"Gilak, bawa duet yang banyak ya, kakak disini ngekost, ga banyak duet",

"Oke, gampang itu kakak, mau kan bawa adek jalan-jalan kan? ",

Panjang lebar chatingan kami hari itu. Tiba hari sabtu sekitaran jam 15.30, Dia yang datang dari Idie Rayeuk tiba di kost saya, dan itu sudah saya ceritakan pada postingan sebelumnya, kalian bisa melihatnya disini. Karena hari Itu gagal ke Hutan Mangrove, jadi minggunya kami lanjut perjalanan ke Hutan Mangrove setelah dzuhur.

Rasanya saya malas kesana, karena cuaca pun panas kali hari itu. Hingga tiba disana kami tidak langsung singgah kesitu, karena saya yang bawa motor, saya lanjut ke Pelabuhan Kuala Langsa, yang kebetulan tidak jauh dari tempat wisata Hutan Mangrove itu. Tentang Pelabuhan Kuala Lansa saya juga sudah menuliskannya disini.

Pulang dari Pelabuhan baru kami mampir ditempat Wisata Hutan Mangrove ini. Karena Dianya yang terus merengek untuk pergi kesana, berhentilah kami disitu dan memarkirkan honda. Tak lupa juga saya memasukkan semua atribut, seperti sarung tangan, jaket kedalam bagasi. Kenapa? Karena disitu banyak kali monyet, diambilnya sarung tangan saya ketika saya mengunjungi tempat ini beberapa bulan yang lalu. Entah kemana dibawanya saya juga tidak tau. Pas pulang, mau pakek saya liat tinggal sebelah. Sebelahnya lagi sudah dipakek monyet.😅

Jadi bagi kalian yang mengunjungi Hutan Mangrove ini hati-hati dengan monyet-monyet disana ya, mereka suka menganggu, apalagi kalau misalnya kita bawa makanan, pasti di ikutin sama dia kemanapun pergi. Tapi kalian jangan takut, monyetnya ga jahat kok, dia cuma suka lompat-lompat saja di pohon-pohon mangrove yang ada disekeliling jembatan yang sedang kami lalui ini.


.

Itulah beberapa di gambar yang sempat kami abadikan disana, semoga kalian menyukainya, dan berkenan mampir ketampat wisata ini.

Terimakasih telah berkunjung dan membaca tulisan saya hari ini. Semoga bermanfaat.😊

Salam Sukses Eateemians
Regards By @zulfa0109

Langsa, 27 Juli 2018

Sort:  

sukses terus nyak @zulfa 0109
selalu ada Postingan 😋😁😂

Posted using Partiko Android

Terimakasih sudah setia mampir disini 😊

Nek juga jgn kasih kendor lah 😅

sudah kendor sendiri nyak @zulfa0109 di makan usia 😋😋😁😂

Posted using Partiko Android

wkwkwkw masak iya, makin lama makin kencang lah pak nek harusnya.

hehehehe... mana ada pak nek yang sekuat muda dulu, 😂😂

Posted using Partiko Android

Pak nek yang dulu bukanlah pak nek yang sekarang ya wkwkwkw

btw postingan tetap jalan kan pak nek? :D

😊☺️😋😁😂😂

Posted using Partiko Android

Get Automated DAILY upvotes! FREE

steem.link/more

Get 0.1 Free Steem Just To Join

Wah, makasi sharing fotonya, kk, jd ikut ngerasain asrinya suasana di tempat itu 🤗

Sama2 kakak,😊

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by zulfa0109 [EU-IND] from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69262.51
ETH 3679.71
USDT 1.00
SBD 3.22