Males sekali

in #indonesia6 years ago (edited)

image.pngsource

Malasnya aku malam ini
Aku tak ingin posting apa-apa
Tapi rasa hambar begitu
Dengan terpaksa aku coba
Memaksa jari-jemari ini mengetik huruf
Walaupun tak bagus dan indah
Setidaknya aku ada usaha

Dua hari dalam keadaan perjalanan selalu
Sungguh sangat melelahkan sekali
Hampir saja tadi aku tak mau ikut ke langsa
Karena aku baru tiba dari pulang dari badan Aceh
Rasa mual masih gentayangan di badan aku
Karena kemarin sewaktu pulang habis aku tumpahkan

Rasa tak pengen mengulang lagi
Namun ibu dan ayah berharap aku pergi
Akhirnya aku turuti dengan berdoa jangan mual
Alhamdulillah perjalanan anda aman terkendali
Namun lelah hayati ini menghampiri
Sehingga males sekali posting di malam ini

Salam @Garudakita
Salam @arteem
Salam @sevenfingers
@salam @good-karma
Selama malam
Good night semua

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01