Introduce my self

Hallo para sahabat steemian ????
Sebagai pemula, tahap pertama saya akan memperkenalkan diri saya kepada seluruh pengguna steemit.

image

Perkenalkan nama saya syarifah natasya, tempat tanggal lahir saya aceh utara, 23 juni 1998. Saya tinggal di gedong aceh utara, indonesia.

Status saya sekarang adalah sebagai mahasiswa, saya kuliah di IAIN malikusaleh lhokseumawe yang berjurusan PAI (pendidikan Agama Islam).

image

Selain itu smua orang juga mempunyai hobi bukan???
Nah,,,, hobi saya adalah traveling, alasannya saya hobi traveling adalah saya bisa menikmati keindahan alam dimana saja, dan dengan traveling wawasan pengetahuan saya bertambah.

image

Pandangan saya terhadap steemit setelah saya dengar dengar dan saya baca di media adalah sangat bermanfaat, karna selain kita bisa mendapatkan vote terbanyak kita juga bisa belajar menulis karya terbaik kita dan menambah wawasan dengan membaca postingan postingan para sahabat steemian.

Sekian tentang pengenalan diri saya
Tunggu postingan saya selanjutnya. :)
Trimakasi

Follow me @syarifahnatasya

Sort:  

Selamat @syarifahnatasya! Telah gabung di Steemit. Senang anda ngumpul.. sudah kami upvote yaa.. :c)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60