Terr

in #indtoducemyself6 years ago (edited)

image

Halo sesama voluntarists, libertarian, dan warga Planet Bumi. Nama saya adalah Shinta Delli.

image

Cerita panjang pendek tentang kelurga saya.

Ibu saya sisi yang melarikan diri Aceh karena siai lain pemerintah dan datang ke Kuala lumpur- Malaysia". Jadi saya tumbuh dewasa di Malysia. Keswhqrian saya mendengar cerita dari keluarga saya dan membaca artikel dari Internet yang akan selalu bertentangan mainstream media yang selalu berbalik fakta.

Ini membuat saya selalu bingung , jadi saya mulai untuk menantang para pengusa dan teman-teman saya yang berlagak aombong . Aku belajar untuk menjadi skeptis terhadap media dan mulai untuk membentuk gairah untuk mencari kebenaran atas berita kebohongan. Kebenaran adalah pesan kebebasan.
Saya mulai mendengarkan kebebasan bicara hidup (free life), Anarchist dan kebebasan dari media lain. Tahun lalu saya memilih untuk menjadi anggota Komite Eksekutif Campus. Saya beediri untuk Partai demokrasi. Demikian sedikit cerita anak bangsa yang terbuang.

image
source

Jadi hari ini saya akan berbicara kepada Anda tentang bagaimana Bitcoin dan kripto-mata uang lainnya faktor ke perkembangan dunia menuju keadaan kebebasan.

Bitcoin tidak hanya tentang uang tentang kekuasaan. Individu yang gunakan Bitcoin dan mata uang kripto lainnya adalah bagian dari kelas ekonomi, politik, dan sosial baru. Di jantung keyakinan kita adalah pengakuan bahwa mata uang kripto adalah kekuatan dalam diri mereka sendiri, dan bahwa mereka tidak dikendalikan oleh penindasan kejam terhadap negara. "KEKUATAN" dari sistem desentralisasi "uang" akan mengancam tepi fiat dan harus melonggarkan memonopoli pada alat pembayaran yang sah dan metode pertukaran.
Bitcoin tanpa dimonopoli oleh penguasa dan para pengusaha.

Bitcoin telah menciptakan ekonomi multi-miliar dolar dari apa-apa hanya lima tahun yang lalu. Mereka yang menggunakan Bitcoin tidak ragu keberhasilan Bitcoin. Kita tahu Bitcoin atau kripto-mata uang lainnya (Monero/Dash) akan berhasil. Kita melihat efisiensi, kita melihat kekuatan, dan kita melihat dunia yang kita dapat membuat dengan itu. Pemerintah dan bank sentral mereka tidak akan mampu bersaing.
Dalam beberapa tahun terakhir banyak telah menginvestasikan mereka pikiran, hati, jiwa, dan tenaga kerja ke dalam perkembangan ini. Pasar telah dibangun aplikasi, node terhubung dan secara konsisten bekerja pada keamanan untuk memastikan kesuksesan dan kepercayaan di pasar.
Statis akan melakukan apa pun yang mereka bisa untuk mendiskreditkan Bitcoin. Orang-orang ini gemetar ketakutan kepada hukum-hukum yang tidak adil dari majikan mereka dan mengikuti aturan mereka sewenang-wenang, dalam nama "hukum dan ketertiban." Tetapi bersama-sama, bersatu dalam kepercayaan Bitcoiner desentralisasi kekuasaan, kita akan membangun dunia yang lebih baik uang. Mata uang-kripto hampir untuk kejahatan negara dan pusat perbankan, melalui jaminan privasi yang kebal. Bitcoin adalah kode sumber terbuka; Jadi kita dapat menjamin privasi dari rantai blok. Privasi ini adalah apa yang meyakinkan kita tidak hanya dari keamanan kami, tapi kami keadilan dalam dialog juga. Kita tidak mengetahui pihak lain yang ikut serta dengan kami, kecuali perjanjian kita memiliki satu sama lain. Secara bersamaan kami sedang membangun sistem keuangan baru yang didasarkan pada prinsip-prinsip keadilan, kesetaraan, dan kekuatan masing-masing dan kami tidak mencari otorisasi untuk melakukan hal ini.

image

Bitcoin adalah tidak selalu tentang uang; ini adalah tentang kebebasan dan apa artinya bagi peradaban kita hari ini. Seperti yang kita lebih lanjut terkena mata digital penjaga negara, hak-hak privasi kami alami menjadi kabur ke keadaan kebutaan. Tapi kita sebagai kebebasan pendukung melihat cahaya dan tidak akan pergi diam-diam ke gelap. Saya mencari cahaya (tidak hanya cerah langit) dan kesempatan untuk menjadi di Anarchapulco, tetapi di mana saya belajar dari yang terbaik dan bertemu banyak orang yang aku sudah mendengarkan terlalu dan mengawasi melalui Internet. Saya ingin membuat persahabatan dan jaringan sehingga saya dapat menerapkan sumber daya dalam penyebaran bukan hanya Bitcoin, tetapi ide-ide yang sangat mendasar kebebasan untuk komunitas saya.

image

Thanks you so much
#Steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55