Waspadalah terhadap hacker akun steemit

in #informasi6 years ago

INFORMASI PENTING
SAYA MOHON AGAR TEMAN-TEMAN STEEMIT YANG TERHOMAT BISA KASIH TAHU YANG LAIN JUGA TENTANG ADANYA HACKER.
Himbauan buat seluruh pengguna steemit atau esteem , image. Sekarang sudah ada yang namanya hacker akun steemit, image. Saya informasikan ini agar kita semua lebih hati-hati lagi dalam menjaga akun steem kita image. Ini cerita pribadi saya dan akun steemit sayapun sudah hack sama orang. Dan yang manghacker steemit saya bernama @reputation-bot alias @nasurunavas image @nasurunavas lah orang nya. Saya sangat ingin melaporkannya tapi saya tidak tahu harus melapor kemana..muda-mudahan dengan posting saya ini berguna buat teman-teman steemit semua dan lebih waspada lagi dengan adanya hacker akun steemit. Mungkin ada diantara teman-teman steemit yang dapat membantu saya dari hacker bejat itu. Akun steemit saya @azharihasansteem sudah dihack sama @nasurunavas dan mungkin ada yang bernama lain saya cuma bisa bilang agar anda-anda semua lebih berhati-hati lagi dalam menjaga akun Anda. Saya sangat marah karna akun steem saya sudah dihack siapa sih yang enggak kesel kalau seperti ini terjadi pada kita, dan saya tidak tahu dengan postingan saya ini melanggar atau enggaknya yang jelas saya sudah memberi sedikit informasi tentang adanya hacker tujuan saya supaya teman-teman tau dengan adanya hacker disteemit. image harapan saya cuma satu dan saya sangat berharap dengan adanya postingan saya ini bisa dilihat oleh senior-senior kita di steemit dan juga saya ingin bangat perancang steemit atau yang menciptakan aplikasi steemit tahu supaya yang hack akun steemit dapat ganjarannya saya sangat ingin untuk para hacker diblokir dari steemit oleh pencipta steemit. Dan saya ingin mengucapkan terima kasih buat teman-teman yang mau hadir dipostingan saya ini.

Sort:  

Saya juga pernah membaca bahwa ada steemian bogor yang akunnya kena hack dan masterkey nya di ubah oleh si hacker.

Kita harus lebih hati2 sekarang, agar tidak jadi korban.

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 66791.52
ETH 3092.76
USDT 1.00
SBD 3.73