Review Ingot Coin sebuah Dompet Multi fungsi yang memberikan segala kemudahan

in #ingotcoin6 years ago (edited)

hai semua bertemu lagi dengan saya. kali ini saya akan tidak akan menulis artikel tetapi hanya membagikannya. artikel ini sudah terlebih dahulu saya bagikan diwebsite pribada saya sendiri. yang membedakan adalah ini adalah versi bahasa indonesianya. jika kalian ingin membaca versi bahasa inggrisnya kalian bisa langsung kesini Review Ingot Coin sebuah Dompet Multi fungsi yang memberikan segala kemudahan .

ic 4.jpg

Kali ini saya akan mereview proyek yang bernama INGOT COIN. Perlu diingat semua hal yang saya tulis di artikel ini murni dari pengamatan saya sendiri. Saya akan memberikan nilai mulai dari 1 sampai 10, Ada beberapa kategori yang akan menjadi penilaian saya mulai dari ;

  1. Konsep
  2. Durasi
  3. Rating
  4. Popularitas
  5. Detail Website dan Whitepaper
  6. Progres

Perngertian :


Koin INGOT bertujuan untuk menciptakan sebuah ekosistem revolusioner pertama yang belum pernah ada yang berbasis pada teknologi blockchain yang akan menghubungkan pasar kripto yang baru dikembangkan dengan pasar keuangan yang ada saat ini menghilangkan ketidak efisien, serta menyediakan sebuah ekosistem one-stop yang memungkinkan peserta untuk melakukan dan melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan keuangan mereka. Ekosistem IC akan berbasis pada teknologi blockchain dan akan memanfaatkan Kontrak Cerdas untuk memfasilitasi pelaksanaan kontrak yang berbeda, sementara menghilangkan kebutuhan akan perantara dan gangguan eksternal yang membatasi investor untuk sepenuhnya terlibat di semua pasar. Dengan mengadopsi blockchain, kami menciptakan ekosistem khusus yang secara substansial akan meningkatkan konsumen, kepercayaan, likuiditas pasar, dan yang paling penting - menyediakan harga pasar yang efisien dan akses ke dana untuk semua pemegang saham. Ekosistem IC akan mengubah perdagangan, penyelesaian dan pembayaran dan membuat mereka menjadi instan, menyatukan komponen penting yang berbeda dan memotong perantara pihak ketiga yang biasanya menunda proses dan meningkatkan terkait biaya.
ic 2.png

Review Proyek INGOT COIN

1. Konsep (7)


Untuk kategori ini saya memberikan nilai 7, karena proyek dengan konsep wallet All in one sudah pernah ada sebelumnya. Tetapi yang saya suka dari proyek Ingot coin adalah mereka bisa menghubungkan kita dengan bank, market, Pialang, sertifikasi dan situs penjualan ICO. jika proyek ini sukses saya yakin semua orang akan sangat diuntungkan dengan adanya proyek ini.

2. Durasi (9)


Untuk durasi saya memberikan nilai 9, jarang saya mereview sebuah proyek yang hampir selesai. Tapi khusus untuk proyek ini saya membuat review saat proyek ini akan berakhir. Proyek ini dimulai pada bulan Mei 2018 tetapi baru booming saat pertengahan agusutus ini. Dan saya termasuk orang – orang yang tahu proyek ini beberapa minggu lalu. Yang menjadi dasar mengapa saya membelikan nalai 9 adalah, walaupun mereka memiliki durasi yang lama tetapi pencapaian mereka sangat mengesankan. Menurut artikel yang ditulis oleh the Currecny Analytics mereka sudah mengumpulkan lebih dari $40jt USD. Untuk selengapnya kalian bisa membacanya disini https://thecurrencyanalytics.com/2566/which-cryptocurrency-to-invest-in-why-not-the-digital-currency-ingot-coin/

3. Rating (9)


Menurut informasi yang saya dapatkan dari website resmi Ingot coin ternyata, rata-rata website yang facus menilai proyek ICO memberikan nilai tinggi untuk proyek ini. Jadi tanpa berpikir panjang, saya juga memberikan nilai 9 untuk proyek Ingot Coin. Alasannya karna mereka sudah mendapatkan dana yang besar ditambah mereka meliki beberapa mitra yang cukup bagus.

4. Popularitas (8)


Lihat informasi yang telah saya kumpulkan dibawah ini :
• Total member di grup chat telegram Ingot Coin mencapai 94266 member.
• Total followers twitter mereka 18900
• Fanpage Facebook mereka telah disukai sebanyak 6136
• Menurut data yang saya dapatkan dari webiste statshow.com, jumlah visitor di website ICOVO mencapai 1288 perhari dengan Pageviews mencapai 2702. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa melihat disini http://www.statshow.com/www/ingotcoin.io/

Kesimpulan : saya sangat terkejut melihat jumlah member grup chat telegram Ingot Coin yang jumlahnya hampir mencapai 100rb member. Tapi saya sedikit heran dengan fanpage facebook mereka yang kurang populer. Untuk folowers twitter menurut saya wajar mengikat mereka juga sudah ada sejak bulan mei. Melihat dari semua fakta-fakta yang saya temukan, saya memberikan nilai 8 untuk kategori ini.
ingot coin.jpeg

5. Detail Website dan Whitepaper (7)


Whitepaper mereka sangat lengkap hanya saja saya bisa menemukan apa yang saya cari di whitepaper. Yang menjadi catatan adalah Website mereka, jujur saya sedikit kecewa dengan tampilan website mereka. saya tidak dapat menemukan informasi tentang berapa banyak total token terjual dan sudah berapa pendapatkan mereka secara realtime. Tapi diluar dari semua itu, saya sangat terkesan pilihan bahasa yang disedikan diwebiste tersebut. Jujur menggunakan google translate untuk membaca informasi diwebsite mereka terkadang saya sangat kesulitan untuk memahaminya. Dengan melihat beberapa fakta tadi saya memberikan nilai 7

6. Progres (8)


Saat ini ICO mereka sebentar lagi akan selesai. Dan mereka sudah mengumpulkan dana lebih dari 40jt USD. Jadi sudah tidak ada alasan lagi untuk kalian tidak percaya dengan proyek ini. Karena itu saya memberikan nilai 8.

Kesimpulan :


Proyek ingot coin sangat bagus menurutku, ditambah dengan hasil pencapaian ICO mereka yang wow. Walaupun proyek ini diperkenalkan pada bulan Mei, jujur beberapa orang termasuk saya baru mengetahui proyek ini beberapa minggu belakangan ini. Untuk konsepnya sendiri menurut saya bagus walaupun proyek ini bukan yang pertama. tapi dengan fitur dan layanan yang nantinya akan kita gunakan membuat proyek layak untuk dipelajari.

Untuk informasi lebih lengkap tentang proyek ini kalian bisa mencari tahu dibawah ini :

follows akun ini untuk mendapatkan infomasi terbaru tentang proyek ICO yang berkualitas. diblog ini saya tidak hanya menulis tentang ICO, akan ada banyak tips dan trik menarik seputar dunia cryptocurrency yang berguna untukmu.

Penulis : sulis Sudibyo
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1285544

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67946.39
ETH 3824.66
USDT 1.00
SBD 3.77