Insomnia/ susah tidur

in #insomnia6 years ago

Sahabat stemian....

Sedih rasanya melihat orang lain sudah pada lelap tertidur dengan pulas. Sedangkan saya masih melek dengan sangat baik. Entah kenapa dengan saya ini, susahnya untuk tidur membuatmu saya keluar masuk kamar.
maxresdefault.jpgsource
Padahal, sudah beberapa kali saya membaringkan badan diatas tempat tidur yang empuk ini. Namun mata ini tetap saja tidak mau terpejam.
Insomnia.pngSource
Rasanya ada yang salah dengan diri saya sehingga membuat saya susah tidur. Jika dikatakan ada hal yang dipikirkan dalam pikiran, rasanya tidak. Tidak beban ataupun pikiran yang sedang menghantui saya.
images.jpegsource
Susah tidur /insomnia ini membuat saya takut, takut akan mengalami penyakitan.
Adakah diantara teman-teman yang mengalami hal yang serupa seperti yang saya rasakan ini...?
Ini adalah kali pertama saya merasakan hal seperti ini, bahkan sebelumnya saya tidak pernah mengalami. Malahan setiap malam saya bisa tidur dengan cepat dan nyenyak.

what wrong with me...?

Saya berharap mata ini cepat terpejam, agar saya bisa merasakan indahnya tidur sebagai istirahat malam.

Sort:  

You have been defended with a 28.57% upvote!
I was summoned by @shaiyank.

The force is with you! You got a 50.00% upvote from @steemyoda courtesy of @shaiyank!

Seperti nya kita sama nasib @shaiyank... Aku udah hampir seminggu susah tidur

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61219.98
ETH 2927.64
USDT 1.00
SBD 3.66