introduce myself

in #intoducemyself6 years ago

image
assalamualaikum stemians, salam kenal.
nama saya Wahyudi, saya lahir di kabupaten Bireuen pada bulan juli tahun 1992.
saya mengenal steemit dari @noorchalis @mynameisman @albertjester dan beberapa teman lainnya.
hobi saya bermain sepak bola dan traveling
kini saya tinggal di komes meunasah capa Kab Bireuen.
dan saya seorang sarjana ilmu komputer, menurut saya steemit ini memiliki banyak kelebihan di bidang informasi media sosial.
semoga dengan adanya steemit ini banyak hal-hal positif yang bisa kita kembangkan, mohon dukungan dari teman-teman stemians semuanya.

Sort:  

mohon bantuannya aed

opal kok aku kira aed
thank buat opal banyak banyak

BARU DI STEEMIT
AKU AKAN MEMBANTU ANDA UNTUK MEMBUAT pengikut @niteshbaniya
Halo dan selamat datang di komunitas. Aku mengikuti kamu dan akan @reecha menghargai follow follow. Saya melihat ke depan untuk melihat lebih banyak posting! Semoga harimu menyenangkan dan menyenangkan. SELAMAT DATANG!

Tolong upvote, comment, resteem dan ikuti @niteshbaniya dan @reecha
kembali berhubungan kembali untuk upvote

thanks brother

Selamat bergabung. Mari sama² belajar menulis dll..

terimakasih adun

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 68436.55
ETH 3750.49
USDT 1.00
SBD 3.66