introduction myself | Perkenalan diri

in #intoduction7 years ago

Hii.. Steemian's...

perkenalkan nama saya heri kusyairi nama pangilan gua heri,saya berasal dari lhokseumawe aceh utara. saya salah satu mahasiswa di stmik bina bangsa yg merupakan salah satu kampus swasta di lhokseumawe. awal nya saya tidak tertarik dgn yg namanya steemet tapi setelah saya lihat wallet punya kawan wahh luar biasaiseimewa ternyata fungsi sosmed itu bukan saja meberi kita wawasan dalam bertema ternyata juga memberikan kita imbalan. sejak dari itu saya memutuskan untuk berteman dan mudah mudahan dapat imbalan hahaha.,,,,,

IMG_20170627_120041.jpg

hari kamis tangal 27 juli 2017 ini merupakan awalan bagi saya dalam memulai megasah kreatifitas dalam menulis mungkin tulisan ini tidak berarti apa'' namun yakinlah saya capek nulis loh.. haha? ini di tuls loh bukan asal di copas2 baru kali ini nulis sebanyak ini biasannya mana ada cuma di copas punya orang dari nulis status fb sampe nulis skripsi deh kayak nya, tapi belum soalnya aku masih kuliah dan masih semester 4 kira" yaah dua thn lagi kelar doain aja biar aku jadi orang yang sukses dunia akhirat,

tolong dihiraukan tulisanya hahaha... trims,,,

Sort:  

selamat bergabung vroh,
semoga berkah dan terus berkarya :-D

Hi friend, very good !!!!!
You would help me with a vote in my post., Thanks !!! ;)

thank @raziell, ok i come 4 u post

Welcome to this amazing community dear steemian
Great intro, I hope you will enjoy steemit. Wish you to have a great time on here. You can enjoy my posts too and follow me as well at @pastorlea. Thank you and have a good one

Welcome @herikusyairi aboard the steemit express. This is a great platform to express yourself just like any other social media outlet except this one pays its users for interacting with each other. Post good content and your rewards can be limitless but always stay true to yourself.

@slickhustler007
#minnowtowhale
#minnowsupport

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 66101.68
ETH 3023.14
USDT 1.00
SBD 3.71