Introduce my self

in #intriducemyself7 years ago (edited)

Hai komunitas steemit...

Saya baru di steemit dan ini adalah postingan pertama saya, untuk lebih akrab saya ingin memperkenalkan diri dulu.

IMG20170505155654.jpg

Nama saya adalah marzuki,di steemit saya memakai nama @nailul. Nailul adalah nama anak saya yang ke tiga.

Saya sudah berkeluarga dan mempunyai empat orang anak dan ke semuanya adalah anak laki-laki.

IMG20170612064326.jpg

Saya sekarang berkerja di salah satu perusahaan nasional, tempat nya di lhokseumawe.perusahaan tempat saya berkerja sekarang adalah PERTA ARUN gas.

Hobi saya bola kaki dan golf. Saya selalu bermain golf bersama teman-teman di hari minggu.

IMG-20170601-WA0059.jpg

Saya mengetahui steemit dari @alol yang merupakan kawan dekat saya, dia banyak bercerita tentang steemit, sehinhga saya tertarik untuk bergabung.

Tolong bantu dan dukung dengan cara memberikan masukan, up vote atau me resteem postingan ini.

Terima kasih

Follow me @nailul

Sort:  

Welcome to Steemit @nailul :)

Welcome Bot Banner

Make sure to participate in this weeks giveaway to get known in the community!

Here are some helpful resources to get you started:


If you find this bot helpful, give it an upvote! It will continue to upvote introduction posts. Your upvote will give it more power in that. If you think you have something all new users should know, please tell.

Selamat bergabung di Steemit @nailul
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

Terimakasi kawan, mohon dukungan nya

Terimakasi teman, mohon dukungannya

Selamat datang kawan, mg sukses di steemit

I could not understand the language. But I assure you have joined an awesome group. You can expect lot of learning here.

Keren sekali Pak Marzuki main golf. Itu olahraga orang berada. Selamat bergabung di Steemit, Golfer...

Kebetulan saya berkerja di lingkungan perusahaan yang mempunyai fasilitas golt. Enggak ada salah nya. Saya memamfaatkan fasilitas yang telah ada. Terimakasi kawan mohon dukungan nya.

selamat bergabung di steemit :D

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66568.01
ETH 3070.53
USDT 1.00
SBD 3.68