My Name is @midary (Nama saya adalah @midary)-introceyourself.

in #introceyourself6 years ago

Hallo sahabat Steemit semua, apa kabar ?
Di manapun Anda berada di kota ataupun di desa, Salam hangat dari saya kepada teman-teman semua yang ada di sini.
Terimalah saya untuk bergabung bersama kalian semua disini di dunia media sosial berbasis blockchain Steemit.com.


image


Saya pikir sudah sejak lama masyarakat menunggu kehadiran media sosial yang menghargai post seperti Steemit, begitu banyak orang yang menghabiskan waktunya di berbagai media sosial lainnya seperti facebook, namun mereka tidak pernah mendapatkan imbalan sedikitpun, bahkan mereka mengambil keuntungan dari hasil karya masyarakat yang tidak menyadari akan hal itu.


image


saya pikir Steemit hadir di waktu yang tepat, sampai semua masyarakat menyadari kekonyolan yang telah mereka lakukan di berbagai media sosial sebelumnya, di sini setiap karya mereka akan dihargai.


image


Perkenalkan nama saya :
Afni midari
Nama Steemit saya @midary
Gender perempuan asli darah Aceh.
image


image


image


Jika Anda menyukai postingan saya ini jangan segan-segan untuk upvote dan follow saya @midary

Sort:  

DQmXotZZBTDKdUY4LdU5iTe6DWYWZi2Z3hWXk5V9TXbvVPG.png

Steem schools welcomes you to the steem blockchain.
Please join us at Steem Schools and get to meet over 5,000 great steemians and learn from their experience the basics of excelling on steemit. You equally stand a chance to get 50sbd from the school as support for our students. Here's the link
https://discord.gg/GcS23Vf

Thank you for information

Selamat datang di steemit @midary

Yes thank you

Selamat bergabung di steemit untuk berbagi mengalam dan pengetahuan anda.semoga anda di steemit bahagia

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62804.06
ETH 2964.09
USDT 1.00
SBD 3.60