introduction

DSC05695.JPG

Hy sahabat steemit semua, apa kabar!! Tentu nya pada sehat semua dan beraktivitas seperti biasa,
Baiklah mari kita berkenalan.
Nama saya habibiy. Saya seorang mahasiswa di universitan STIKES Muhammadyah Lhokseumawe.
Saya tinggal di Aceh, tepatnya di Kabupaten Bireun, kecamatan Gandapura, disebuah desa yang bernama Teupin Siron. Desa kami letaknya tepat di perbatasan yang memisahkan antara Aceh utara dan Bireun.
Sebelumnya saya pernah daftar akun steemit melalui googel chrome, dengan akun @habibiyafids. Tapih karena kecerobohan saya dan bodohnya saya , paswordnya hilang ,karena saya lupa menyimpannya. dan saya enggak bisa masuk lagi sehingga, saya memustakan untuk mendaftar nya lagi dengan nama akun @asam lambung
Sekian yang dapat saya sampaikan asalamualaykum Wr. wb

Sort:  

Congratulations @asamlambung! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60918.56
ETH 2919.11
USDT 1.00
SBD 3.56