About me

Halo,, dunia steemit,kali ini saya ingin memperkenalkan diri,saya berasal dari indonesia,aceh. Saat ini saya adalah mahasiswa di unifersitas malikul saleh!

Nama asli saya ahmad tobby, nama akun saya adalah sebagai samaran, akhir-akhir ini ekonomi saya menipis dan keperluan selalu meningkat,meliat banyak teman saya yg sukses di jalan steemit,saya pun tergiur dan ingin mencoba keberuntungan saya di steemit.

semoga kehadiran saya bisa menghibur teman-teman sekalian dan memberikan pengetahuan yg lebih, mohon bantuanya!!! :-)

Saya memiliki aktifitas yang seru dalam keseharian saya yaitu saya memproduksi sebuah mobil beroda tiga,yang alat penggeraknya sebuah mesin disel bertenagakan 26 PK, dan sebuah mesin pengiling padi di bagian belakangnya. Yap..kendaraan ini di gunakan untuk menggiling padi yang beroprasi dengan sistem keliling, bertujuan memudahkan petani-petani beras dalam neggri. Kendaraan ini memang belum umum bahkan di indonesia sendiri namun sudah banyak di produksi di aceh. Kendaraan ini biasa di sebut brek pade kelileng yang artinya (pabrik padi keliling).

Sort:  

@rezaauliya, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Congratulations @rezaauliya! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Comment
You got a First Vote

Click on the badge to view your Board of Honor.
If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Do you like SteemitBoard's project? Then Vote for its witness and get one more award!

Hello @rezaauliya.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka anda bergabung di sini.. kami upvote.. (Sebiji kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit Indonesia.)

Thank you very much for your welcome :-)
I will join you, and will always visit your blog, vote and also comment on your blog. I hope we can help each other in this steemit world.

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.032
BTC 62187.20
ETH 3051.46
USDT 1.00
SBD 3.79