Introduce myself

in #introduce6 years ago

image

Hello Steemit friends .. First of all let me introduce myself ..
My name is Darmawan77, I am usually called my nano I live in Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. I am currently working at Lhokseumawe STAF KIP ACEH UTARA

I got to know Steemit.com a few days ago thanks to my friend @priady @alfian.org. They eagerly answered my question and explained at length about Steemit. Hearing their explanation, I was also interested to join. Easily I can consistently use Steemit to learn to write and find new friends.

Well, nothing can be said, I hope you like my little presentation and the next publication and I hope to be welcomed by this amazing Steemit community.

Please support follow, vote and resteem ..
Greetings,
@Darmawan77

Halo teman-teman Steemit.. Pertama-tama izinkan saya memperkenalkan diri..
Nama saya Darmawan biasa saya dipanggil nano, saya tinggal di Lhokseumawe, Aceh, Indonesia. Saat ini. Saya bekerja di STAF KIP ACEH UTARA

Saya mengenal Steemit.com ini beberapa hari yang lalu berkat kawan saya @priady @alfian.org. Mereka dengan penuh semangat menjawab pertanyaan saya dan menjelaskan secara panjang lebar tentang Steemit. Mendengar penjelasan mereka, saya pun tertarik untuk bergabung. Mudah-mudaham saya bisa konsisten menggunakan Steemit untuk belajar menulis dan mencari kawan baru.

Nah, tidak ada yang bisa dikatakan, saya harap Anda menyukai presentasi saya yang sedikit dan publikasi berikutnya dan saya berharap bisa disambut baik oleh komunitas Steemit yang luar biasa ini.
Mohon dukungan follow, vote dan resteem..
Salam kenal,
@Darmawan77

Sort:  

Hai, helo @darmawan77.. Welcome di Steemit! Suka melihat anda join di sini.. telah diupvote yah.. =] (Secercah kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit berbahasa Indonesia.)

Terimakasih @puncakbukit!
Saya juga senang bisa bergabung d steemit,semoga saya dapat ilmu tambahan dr sobat2 setia steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64057.95
ETH 3104.17
USDT 1.00
SBD 3.90