Introduce Myself

in #introduce6 years ago (edited)

image
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hallooooo........ Stemanian semuanya yang ada di Indonesia dan khususnya Aceh.

Perkenalkan nama saya Dedi Mirwandi tempat tinggal di Desa Lhok Kuyuen Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Utara. Saya anak kedua dari tiga bersaudara dan nama akun steemit saya @dedimirwandi94.

Pekerjaan saya adalah mahasiswa semester terakhir di Universitas Malikussaleh Aceh, Indonesia dengan program studi Teknik Industri.

Alhamdulillah di awal Februari saya mendapat ajakan atau pencerahan untuk bermain steemit dari seorang mentor atau sekaligus paman saya yaitu @mushthafakamal. Beliau sedikit menjelaskan bagaimana tata cara menggunakan steemit dan bercerita apa itu steemit serta kelebihan dan kekurangannya.

Paman saya juga menceritakan tentang beberapa mentor steemit lainya yang telah lama berkecimpung di dunia steemit, hanya itu perkenalakan singkat dari untuk stemanian semuanya!!

Salam hormat kepada senior!!
@aiqabrago, @good-karma, @bitmetal, @abunagaya, @hafizul, @bahagia-arbi, @azirgraff, @levycore, @awner99, @alexandrya92

Sort:  


Welcome to Steemit @dedimirwandi94!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How to use Minnow Booster
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

terimakasih introbot atas penjelasannya

Selamat datang di Steemit dan terus berkontribusi dengan postingan berkualitas dan positif untuk kemajuan diri sendiri, agama dan bangsa.

Makasih bang fazir!!

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69692.63
ETH 3775.19
USDT 1.00
SBD 3.76