Perkenalan Diri

in #introduce6 years ago (edited)

IMG_20180507_155322.jpg

Hi semuanya...
Saya anggota baru disteemit dan baru bergabung disini, ini adalah post pertama saya.
Pada post pertama, saya akan memperkenalkan sedikit diri saya. Saya adalah seorang mahasiswa pertanian yang berkecimpung dengan tanaman dan tanah. Jadi kemungkinan besar kedepannya saya akan memposting jenis bebatuan maupun tanaman. Jadi saya mohon dukungan dari kawan-kawan sekalian.

Sort:  

Hai, hello @donesp.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang anda berkumpul.. telah kami upvote yaa.. (Seberkas kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

This comment has received a 0.39 % upvote from @speedvoter thanks to: @puncakbukit.

@donesp, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 63571.79
ETH 3068.45
USDT 1.00
SBD 3.97