Perkenlan di stimit

in #introduce6 years ago

Hai.
Salam sahabat Komunitas Steemit Indonesia.
Perkenalkan nama saya nadia fitri yang sering di panggil dengan nama nadia. Saya asli kelahiran Aceh tepatnya di Lhoksukon pada tanggal 25 mei 1999 dan alhamdulillah keluarga saya beragama islam dan sudah pasti saya beragama Islam juga.
Saya merupakan Anak pertama dari 4 bersaudara dan satu - satunya anak laki laki dalam keluarga. Saya tinggal di salah desa .doa dari sahabat semoga banyak yang post. Amin Rabbal Alamin...
image
Prinsip hidup saya bertanggung jawab penuh dalam segala masalah yang ada. Satu demi satu masalah saya selesai dengan berbagai cara. Cobaan ini keras, hidup ini penuh cobaan dan ujian. Aku yakin semua ini ada hikmahnya dari yang maha kuasa.
Selain itu Kehidupan sehari hari saya sering pegang laptop untuk mengerjakan tugas kerja saya. Tiada hari dan malam tanpa laptop. Saya mengenal steemit dari salah satu senior saya di kampus, yaitu @bawielnabawi, @good_karma3, @nabawi888, @alex-bawi yang sudah duluan bergabung di steemit. Saya tertarik dengan steemit mendengar penjelasan kawan - kawan . Semoga di steemit ini saya mendapatkan banyak pengalaman dan motivasi.
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA.
#Followme @nadia-fitri

Sort:  

Selamat datang di steemit kawan.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 64161.84
ETH 2950.76
USDT 1.00
SBD 3.60