Introduce

in #introduce6 years ago

image
Assalamualaikum
Halo teman teman kenalkan nama ku hayatun nuri di dunia nyata tapi di dunia steem namaku @nurihayatun . Sekarang aku tinggal di kabupaten pidie , provinsi aceh , negara indonesia. Saya sedang menempuh jenjang pendidikan di STIH ( maaf ga bisa saya sebutin nama kampus nya. Di steemit , saya di kenalkan oleh teman saya @arkanalif . Alasan kenapa saya ingin bermain steemit bukan karena steem power nya atau pun sbd nya , tapi untuk menambah sedikit pengalaman tentang media sosial juga ingin melihat bagaimana kreatif nya para steemian dalam membuat posting . Semoga saja postingan saya tidak kalah dengan postingan para steemian (heheheh😄😄😄). Sekian dulu ya perkenalan nya tapi kalau saja ada sesuatu yang ingin ditanyakan boleh kok di kolom komentar , insya Allah saya balas . Juga jika ada kekeliruan mohon di tegur yaa
Salam steemit

Sort:  

Salam kenal sahabat dari tanah jawa😊😊😊

Yups . .
Salam kenal juga dari aceh . . .

Ya sama-sama teman😊😊😊

😊😊😊😊😊
Kalo ada yang keliru moho di koreksi ya pak guru
Hehehehe

Sama, kita belajar bersama ya😊😊😊

Iya😊😊😊
Kalo ada yang salah mohon di koreksi ya pak @imammugi
Hehehe

Wah, saya juga di koreksi ya😊

Semestet berapa ya??😊

Selamat bergabung di steemit @nurihayatun

Selamat @nurihayatun! Sudah ngumpul di Steemit. Senang bertemu anda di sini.. telah kami upvote yaa.. :˃ (Segelintir kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit Indonesia.)

Congratulations @nurihayatun! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.32
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 64647.93
ETH 3160.25
USDT 1.00
SBD 4.09