Introducing : My name is Syech! (Perkenalan Diri) [ENG/IND]

in #introduce6 years ago (edited)

20180124_153422

a.png
Hallo, Steemian! Pada kesempatan pertama ini saya akan memperkenalkan sedikit tentang kepribadian saya kepada teman-teman Steemian sekalian.

Hallo, Steemian! In this first opportunity I will introduce a little bit 'bout my personality to all of you Steemians.

Nama saya Syech Arbha Kurniawan, biasa dipanggil Wawan. Saya tinggal di Gp. Tualang Teungoh Langsa, Kota Langsa, Aceh, Indonesia. Saya lahir di kota sekarang saya tinggali, yaitu Kota Langsa pada tanggal 30 September tahun 2000. Saya pernah bersekolah di MIN 2 Pagar Dewa Bengkulu sampai dengan kelas 3, kemudian saya melanjutkan masa SD saya di SD Negeri 2 Paya Bujuk Tunong Langsa sampai akhirnya tamat SD pada tahun 2012. Lalu saya melanjutkan pendidikan ke SMP Negeri 1 Kota Langsa sampai tamat pada tahun 2015. Kemudian sampai saat saya menulis blog ini, saya melanjutkan pendidikan di SMK Negeri 2 Langsa dengan jurusan Rekayasa Perangkat Lunak.

My name is Syech Arbha Kurniawan, I usually called as Wawan. I live in Gp. Tualang Teungoh Langsa, Kota Langsa, Aceh, Indonesia. I was born in the same city as I live now, which is Kota Langsa on September 30th in the in 2000.I went to school at MIN 2 Pagar Dewa Bengkulu up to grade 3, then I continued my elementary school in SD Negeri 2 Paya Bujuk Tunong Langsa until finally finished my elementary school in 2012. Then I continued my education to SMP Negeri 1 Kota Langsa to finish it in year 2015. Then until the time I wrote this blog, I continued my education at SMK Negeri 2 Langsa with majoring in Software Engineering.

a.png
IMG_20170916_WA0002

a.png
Pada tahun 2017 saya mendapat kesempatan untuk mengikuti sebuah lomba kejuruan tingkat provinsi di Aceh untuk mewakili jurusan dan juga kota saya di kota Banda Aceh. Saya mengikuti lomba bidang Web Design yang mana saya diharuskan mendesain dan mengembangkan sebuah website yang ditentukan oleh panitia lomba. Berkat kerja keras dan dukungan dari berbagai pihak termasuk teman-teman saya, Alhamdulillah saya mendapat juara 1 pada lomba waktu itu. Dan sekarang saya berada dalam masa penajaman ilmu untuk mengikuti lomba yang sama pada tingkat yang berbeda yaitu tingat nasional.

In 2017 I had the opportunity to attend a provincial vocational contest in Aceh to represent my department as well as my city in the city of Banda Aceh. I followed the Web Design competition where I was required to design and develop a website determined by the competition committee. Thanks to hard work and support from various parties including my friends, Alhamdulillah I got the 1st winner in the race that time. And now I am in a period of science to follow the same race at different levels, namely national level.

Sama seperti anak-anak muda lainnya, saya juga mempunyai sedikit bakat dan hobi. Saya hobi menonton film, bermain sepakbola, dan hal-hal seru lainnya.
Saya mengetahui tentang Steemit dari teman-teman saya yang sudah lebih dulu bergabung dalam komunitas Steemit, @sulthanalfaris dan @dianmaulanarizki adalah contohnya. Awalnya saya hanya memperhatikan mereka menulis kemudian mulai bertanya mereka menulis dengan apa. Kemudian mereka memberikan jawaban yang singkat, "Steemit". Saat saya bertanya apa itu Steemit, mereka menjelaskan bahwa Steemit adalah tempat untuk berbagi cerita, pengalaman, atau segala informasi yang barangkali bisa berguna bagi orang lain yang membaca. Mulai saat itu saya tertarik untuk mencari tahu lebih dalam tentang Steemit dan memutuskan untuk bergabung pada Januari 2018 ini.

Just like other young people, I also have a bit of talent and hobbies. I like watching movies, playing football, and other exciting things.
I know about Steemit from my friends who have already joined the Steemit community, @sulthanalfaris and @dianmaulanarizki are examples. At first I just watched them write then began to ask what they wrote with. Then they gave a short answer, "Steemit". When I ask what Steemit is, they explain that Steemit is a place to share stories, experiences, or any information that might be useful to others who are reading. From then on I was interested to find out more about Steemit and decided to join in January 2018.

a.png
Terima kasih kepada teman-teman yang sudah membantu dan mendukung saya untuk membuat tulisan yang pertama kali ini, dan mohon bimbingan dari teman-teman Steemian yang membaca agar saya dapat menulis hal-hal baru yang lebih baik dan bermanfaat.

Thanks to my friends who have helped and supported me to write this first article, and please guidance from my friends who read this so that I can write new things that are better and more useful.


Regards, Indonesian Steemit Community

KEEP STEEM ON ME @syecharbha
Sort:  

Hai, salam kenal.

Selamat bergabung & selamat berkarya
Best of luck.

Terima kasih banyak @jun.imaginer
Salam kenal kembali

Hai, helo @syecharbha.. Selamat gabung di Steemit! Senang anda join di sini.. telah kami upvote.. 😉

Selamat bergabung @syecharbha teruslah berkarya dengan karya-karya yang bermutu dan bermanfaat.

Salam kenal dari @dianmaulanarizki

Terima kasih @dianmaulanarizki atas dukungannya

selamat bergabung @syecharbha semoga tidak bosan untuk memposting karyanya di blog steemit

following the gaming account registered in indonesia

 GAMESPRO 


Sudah bergabung ya bang @andreanrey

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 69692.63
ETH 3775.19
USDT 1.00
SBD 3.76