introduce myself

in #introduce6 years ago (edited)

hallo sahabat steemit, saya ingin memperkenalkan diri diri dalam steemit, bila dalam memperkenalkan diri saya ada yang salah atau silap, maupun kekurangan, saya mohon maaf sebesar besarnya.tetapi dalam keinginan diri sendiri, saya ingin memperkenalkan diri dengan sebaik baik mungkin, semoga saya mendapat upvote dan follower yang banyak dan itu sangat berguna bagi hidup saya.
nama saya vonikala sena, biasa saya dipanggil vonikala dimanapun saya berada. dalam steemit nama saya @vonikala, saya mendaftar nama vonikala agar nama saya sama dipanggil oleh kawan kawan saya, saya sangat senang bila dipanggil nama saya dengan baik, semoga dalam steemit saya juga dipanggil dengan baik. saya tinggal di lhokseumawe, aceh, indonesia, saya lahir pada tanggal 12 januari 2000 di lhokseumawe. saya masih seorang pelajar dan saya sekolah di sma negeri 1 lhokseumawe, saya sekolah karena saya butuh bimbingan yang baik, dan ingin sukses agar kedua orang tua saya bangga. di dalam steemit saya juga butuh bimbingan yang baik semoga ada sahabat steemit yang ingin menjelaskan tentang steemit agar saya cepat mengerti. saya mendengar steemit dari kakak kelas sekolah yang selalu membahas steemit dan saya sangat penasaran bagaimana cara main steemit. hobi saya adalah membaca, saya sangat tertarik dengan cerita yang ada di buku dan saya juga sangat suka dengan berita yang ada di sosial media, maka dari itu saya memilih hobi membaca. cita cita saya ingin menjadi dokter, karena saya sangat penasaran penyakit yang ada di tubuh manusia, dan saya ingin menyembuhkannya dengan cara medis saya, hidup saya penuh dengan penasaran dan saya ingin tau semua jawaban dari rasa penasaran saya. saya anak ke 3 dari 4 saudara, saya sangat bahagia bersama keluarga saya, karena dalam keluarga saya sangat kompak dan sangat akur, saya sangat menyayangi mereka, dan saya tidak ingin kehilangan mereka. saya juga pengen mempunyai kawan dari steemit, jika saya mempunyai kawan dari steemit, saya tidak akan melupakan mereka, akan saya jadikan mereka kawan terhebatku. sekian dari perkenalan saya, apabila dalam menperkenalkan diri saya ada yang yang salah, saya mohon maaf sebesar besarnya. tetapi dalam memperkenalkan diri, saya sudah berusaha sebaik mungkin agar saya tidak mempunyai kesalahan, walaupun manusia selalu berbuat salah tetapi ada juga manusia yang ingin merperbaikinya.

Upvote and follow me @vonikala

image

hallo friend steemit, I want to introduce myself in steemit, if in introducing myself I have wrong or mistake, or lack, I apologize for magnitude. but in my own desire, I want to introduce myself as well as possible, hopefully I get a lot of upvote and follower and it is very useful for my life
my name is vonikala sena, i usually called vonikala wherever i am. in the steemit my name @vonikala, I registered the name of vonikala for my name to be called by my friends, I am very happy when called my name well, hopefully in steemit I also called well. i live in lhokseumawe, aceh, indonesia, i was born on 12 january 2000 in lhokseumawe. I am still a student and I am studying in the state of 1 lhokseumawe, I am in school because I need good guidance, and want to succeed so that both my parents are proud. in steemit I also need good guidance hopefully there is a friend steemit who want to explain about steemit so I quickly understand. I heard steemit from school-class sister who always discussed steemit and I was very curious about how to play steemit. My hobby is reading, I am very interested in the story that is in the book and I also really like the news that is in social media, therefore I choose a hobby of reading. I want to be a doctor, because I am very curious about the disease in the human body, and I want to heal it in my medical way, my life is full of curiosity and I want to know all the answers from my curiosity. I am 3rd child of 4 siblings, I am very happy with my family, because in my family is very compact and very compatible, I love them very much, and I do not want to lose them. I also want to have a friend from steemit, if I have a friend from steemit, I will not forget them, I'll make them my best friend. so many of my introductions, if in introducing myself there is something wrong, I apologize for the amount. but in introducing myself, I have done my best to keep myself from making mistakes, even though people are always wrong but there are also people who want to improve.

Upvote and follow me @vonikala

Sort:  

Helo @vonikala.. Selamat bergabung di Steemit! Senang melihat anda join di sini.. telah kami upvote yah.. 😉

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61054.53
ETH 2976.59
USDT 1.00
SBD 3.65