Introducemyself - pengenalan diri saya

in #introduce6 years ago

Perkenalkan,,,,
Nama saya yudi fernanda
Saya muslim dan saya berasal dari aceh.
Saya tau steemit dari @firnanda

image

Bagaimana sebenarnya dengan steemit saya masi belum tau, dan saya harap kawan semua bisa membantu saya untuk bermain di steemit ini.
Dan saya harap senior2 di steemit semuanya bisa memvote juga.
Hehehe.
Selamat malam kawan steemit.

How exactly with my steemit still not know, and I hope all friends can help me to play in this steemit.
And I hope seni2 in steemit can all memvote too.
Hehehe.
Good night steemit friends

Sort:  

Hai, hallo @yudii.. Selamat datang di Steemit! Senang melihat anda bergabung di sini.. upvote yaa.. ;-]

hallo saya juga baru nih @yudi @puncakbukit " folow dong " sekalian minta upvotenya juga leh....:)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 61060.27
ETH 2927.58
USDT 1.00
SBD 3.55