my introduction

in #introduce6 years ago

Halo Steemian,,,perkenalkan nama saya zunawanis,saya mahasiswa yang masih aktif di universitas malikussaleh Aceh_Indonesia.sebenarnya ini adalah akun steemit saya yang kedua , setelah hampir satu bulan steemit saya yang dulu tidak dapat di login lagi.awalnya saya sempat mau mundur dari komunitas ini.karena saya kecewa akun saya yang dulu itu tidak dapat login lagi.padahal passwordnya sudah benar saya isi,tapih masih saja tidak dapat terlogin. akhirnya dengan semangat dorongan kawan-kawan saya,meminta saya untuk membuat akun steemit baru supaya bisa bergabung kembali di komunitas steemit.dan akhirnya pada hari ini tanggal 23-April-2018 akun steemit baru saya @zunaofficial79 resmi di aktifkan.semoga dengan kehadiran saya lagi di komunitas steemit ini ,saya berharap bisa berkarya kembali bersama sahabat steemian semua.

Sort:  

selamat bergabung kembali kawan,,

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65935.31
ETH 3015.23
USDT 1.00
SBD 3.75