Welcome steemian

in #introducemyself6 years ago (edited)

Hai steemian
Saya afrizal yang sehari-hari saya aktif di dunia konsultan dalam bidang kontruksi, jika teman-teman masih bingung dalam mengatur ruang dalam membangun rumah bisa hubungi. Saya sangat senang dapat berkomunikasi dengan rekan-rekan steemian semuanya. Untuk sementara ini berkantor Lido Graha lantai IV. Saya juga punya hobi jalan-jalan sambil menik mati wisata kuliner. Mungkin itulah sekilas tentang saya.

Salam

Sort:  

Welcome brother
..

welcome! Nice to meet you.

Selamat datang Pak.

Welcome to steemit @afriezal, we are ready to help if you need knowledge according to our knowledge of steemit...

Trimakasih buat teman-teman semuanya. Jujur saja saya masih sangat kaku dan bingung untuk memahami steemit ini sangat besar harapan saya adanya bimbingan dari teman-teman semu.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61665.59
ETH 2884.57
USDT 1.00
SBD 3.62