Introduce my self

Assalamualaikum perkenalkan saya @agussalemm dari Aceh Timur Alhamdullah saya mengetahui steemit dari bung @aswad,beliu adalah ispirator kami, Semoga kita semua dapat saling mendukung dalam menjalankan steemit.
saya sekarang sedang menduduki study di Iain langsa Aceh fakultas syariah jurusan hukum ekonomi syariah.
semoga kita semua sehat waalfiat dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.
IMG_20180123_210406_901.jpg

Sort:  

SELAMAT DATANG! Hello, agussalemm! Wish you a very rewarding expereince here on this platform :) Have Fun

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Selamat datang di Steemit, komunitas ini dapat menawarkan apa yang Anda cari, Anda hanya perlu mencari sedikit, saya juga memulai dan saya menjelajahi semua Tag.

Salam dari Venezuela

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 61388.48
ETH 2984.48
USDT 1.00
SBD 3.65