Introducemyself

in #introducemyself6 years ago

Hy Steemit

Saya hari ini ingin perkenalkan diri saya yang bernama anang umur saya 20 tahun saya dari Indonesia saya sudah menjelajahi beberapa kota di Indonesia. hobi saya sepakbola

Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada teman teman yang telah memberikan informasi tentang steemit.


Mungkin sekian perkenalan dari saya.semoga dengan perkenalan ini kita dapat saling memberikan informasi tentang steemit.

terimakasih banyak buat kalian semua nya yang lagi main Steemit

Sort:  

@anang85, congratulations on making your first post! I gave you a $.05 vote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Helo, hai @anang85.. Selamat gabung di Steemit! Senang melihat anda kumpul.. upvote ya.. :-˃ (Sececah kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 64344.02
ETH 3142.36
USDT 1.00
SBD 4.01