Salam Kenal, Saya Steemian Pendatang Baru

in #introducemyself6 years ago

Kenalkan, saya @arny.eye seorang perempuan biasa yang mendapat kabar baik tentang Steemit dari sahabat dekat. Awalnya saya tidak percaya kalau seiring waktu berjalan Steemit bisa membantu saya dalam banyak soal. Saya mencari informasi dan saya akhirnya sepakat untuk mengajukan permohonan agar bisa menjadi Steemian.

Usaha seorang perempuan seperti saya yang punya hobi merekam gambar, menulis tidak terlalu, jalan-jalan dan menanam, akan sangat baik jika semua pengalaman tersebut menjadi inspirasi untuk memenuhi halaman depan Steemit. Sementara ini saya hanya pendatang baru. Saya sangat berharap dapat disambut baik oleh Steemian yang telah berpengalaman.

Lebih dari itu saya akan selalu mencoba mencari guru Steemit yang tepat untuk mengarahkan saya. Karena saya tidak ingin kehadiran saya di Steemit justru menjadi hal buruk untuk orang lain, yang kebanyakan tidak saya kenal. Saya selalu mencoba bersikap ramah untuk semua.

Kata teman yang sudah lebih dulu di Steemit. Steemian pemula seperti saya akan lebih susah untuk dianggap. Makanya saya harus banyak bersabar dan berdo'a, sekaligus jangan lelah berkarya. Karna karya adalah faktor penting untuk orang melihat kita. Kalau tidak demikian, katanya, sia-sia saja menghabiskan waktu di Steemit.

Saya sadar. Sebagai seorang yang masih berusia muda dan kurang banyak teman, kata teman saya, Mem*follow orang lain adalah langkah awal yang harus saya lakukan. Semua demi kebaikan saya sendiri di kemudian hari. Dan itu sungguh tidak akan merugikan siapapun, termasuk saya.

Sudah beberapa temanku sampaikan tentang plus-nya Steemit yang lebih menjanjikan dibanding media sosial lain. Saya belum pernah mencoba. Tapi saya percaya saja. Saya pikir tidak ada salahnya untuk mencoba, lalu berharap adalah benar kata teman saya.

Di kampung saya nan jauh di mata, Steemit belum sepopuler di Ibu Kota Provinsi. Untung-untung saya menjadi orang pertama di sana yang akan memperkenalkan Steemit kepada siapa saja asal baik orangnya. Kalau ke orang jahat saya tidak berani.

Aduh, hampir saja lupa. Saya pikir urusan garis keturunan tidak perlu saya bagi di tulisan perkenalan ini. Singkatnya, kata Bunda, keluarga kami dari garis keturunan orang baik-baik. Tidak senang memaki, selalu ingin berteman dan berbagi.

Sebagai tulisan perkenalan saya cukupkan sampai di sini saja. Maklum, saya belum mampu menulis panjang seperti penulis profesional yang sudah biasa menulis. Baiknya saya akhiri dan mengucapkan “Salam Kenal untuk Semua Steemian”.

Dari saya; @arny.eye

Sort:  

@arny.eye, congratulations on making your first post! I gave you an upvote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Selamat datang ke dunia steemit wahai sahabat @arny.eye semoga betah hehee 😀😀
Don't worry saya pun baru di flatform yg super keren ini ,ayo bersama kita bisa

Welcome to the jungle my friend

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.030
BTC 71138.51
ETH 3842.89
USDT 1.00
SBD 3.48