Introduce my self

in #introducemyself6 years ago

Hello...
Late me introduce my self. My name is ayat. I'm from indonesia.
Thank to this community. Because now i have one account in this community. I'm very like to join here.
Thanks all...

image

Kenalkan saya ayat, saya merasa senang berada disini. Serasanya saya bagaikan temapat sendiri.
Terimakasih buatnya pihak steemit yang telah memberi kesempatan saya untuk berada disini.
Saya sangat suka sekali berada dalam komunitas ini. Karena bagi saya berbagai gambar, atau media lain itu adalag sebuah hoby yg sya gemari.

Mohon maaf kalau amburadur. Ini post saya pertama kalinya dan saya tidak mengerti tentang steemit.
Terimakasih semuanya.

Sort:  

Hi on Steem... Welcome... Enjoy your stay here...

selamat bergabung di steemit.
selamat berkarya dengan karya-karya yang original.
dan jgan pernah melakukan plagiat di media sosial ini.
semoga kamu sukses.
salam kenal dari saya

hey, welcome to Steemit,

hope you find your place here.

read Steemit rules and don't spam with fake content

always post quality content, you can see your account growing by posting quality posts. thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 62795.05
ETH 2941.10
USDT 1.00
SBD 3.55