hai steemit.tak kenal maka mari kita kenalan

in #introducemyself6 years ago

Assalamualaikum wr.wb

Hai steemian,ini kali pertama saya bergabung di steemit.

Perkenalkan nama saya bahktiar lahir di pidie jaya 01 mei 1989 berdomisili di lhokseumawe.

Saat ini saya bekerja di PT.bentoel distribusi utama yaitu salah satu perusahaan rokok ternama di indonesia,posisi saya sebagai ( (marketing ) untuk area lhokseumawe kota.

Sebelumnya saya ingin berterima kasih untuk sahabat saya @agmalirsadi yang sudah memperkenalkan saya di steemit dan juga yang telah memotivasi saya selama 5 bulan ini baru kali ini saya memberani kan diri untuk memperkenalkan diri saya.

Saya punya keyakinan "maju terus pantang mundur "

IMG_20180316_180044.jpg

Demikian perkenalan singkat saya,salam kenal untuk semua para steemian semoga kedepan apa yang menjadi impian dan harapan teman - tercapai bersama.

Steemit yang terbaik !!

Wassalam

IMG_20180316_180051.jpg

Semoga steemit semakin maju dan yang terbaik untuk semua

Sort:  

Congratulations @bahktiar, you have decided to take the next big step with your first post! The Steem Network Team wishes you a great time among this awesome community.


Thumbs up for Steem Network´s strategy

The proven road to boost your personal success in this amazing Steem Network

Do you already know that awesome content will get great profits by following these simple steps, that have been worked out by experts?

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 66266.06
ETH 3031.03
USDT 1.00
SBD 3.67