Mengenalkan diri

Selamat siang teman-teman...

Saya adalah pengguna baru komunitas steemit. Kata mereka (teman-teman), steemit mampu memberikan wawasan, pengalaman, pengetahuan serta pundi-pundi penghasilan.
Seperti yang telah dilakukan oleh orang-orang sebelumnya, setiap pengguna baru harus mengenalkan diri dan ini yang akan saya lakukan.

Oke,langsung saja.

IMG_20180725_115618.jpg

Nama: DEVI NURSITAH DEWI
Umur: 21 TAHUN
Tinggal: bandung, Indonesia.
Saya adalah seorang mahasiswi di salah satu perguruan tinggi yang ada di bandung.
Hari-hari saya selalu diisi dengan kesibukan kuliah, kuliah dan kuliah.

IMG_20180725_115634.jpg

Sebagai mahasiswi aktif, tugas utama saya adalah belajar. Sebagai bekal dimasa yang akan datang demi masa depan yang lebih cerah.
Teman-teman kampus, biasa memanggil saya dengan panggilan devi, mungkin ini memudahkan mereka dalam memanggil saya.

IMG_20180725_115558.jpg

Tujuan saya berada di komunitas ini adalah untuk memberikan karya-karya saya, baik sebagai pengetahuan maupun hal-hal lain yang bermanfaat bagi saya sendiri dan teman-teman semua.

terimakasih untuk waktu dan kesempatannya.

Salam hangat dari saya.

@devinursitah

Sort:  

Welcome to Steem Community @devinursitah! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Hallo, hai @devinursitah.. Selamat bertemu di Steemit! Suka anda datang.. kami upvote ya.. :3 (Sekelumit kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

welcome to the community i wish you success...you are very beautiful

This post has received a 10.22% upvote from thanks to: @devinursitah!!!
For more information, click here!!!!

If you use our Robot before your post has 1 day and get an Upvote greater than 1%, you will automatically receive Upvotes between 1% and 10% as a bonus from our other robots.

Do you know, you can also earn passive income after every bidding round simply by delegating your Steem Power to @minnowhelper?
you can delegate by clicking following links: 10 SP, 100 SP, 500 SP, 1000 SP or Another amount

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70434.55
ETH 3761.18
USDT 1.00
SBD 3.84