Introducemyself || Perkenalan Diri

IMG-20171005-WA0049.jpg

Salam.
Nama Saya Dicky Risky.
Saat ini saya berumur 22 tahun.
Saya tinggal di Kota Lhokseumawe, Provinsi Aceh.
Hoby saya bermain futsal dan bersepeda.
Saya merupakan alumni program study Instrumentasi & Otomasi Industri, Jurusan Teknik Elektro, Politeknik Negeri Lhokseumawe.
Selain kuliah, saya juga pernah aktif didunia organisasi.
Saat kuliah dulu saya sempat menjabat sebagai Presiden Mahasiswa Politeknik Negeri Lhokseumawe. Dan ini merupakan sebuah penghargaan terbesar dalam hidup saya karena di percaya mengemban amanah yabg begitu besar .

PhotoGrid_1470880733442.jpg

Selama menjabat, banyak kegiatan-kegiatan sosial yang kami lakukan. Tentu saja berkat bantuan dari teman-teman saya sekalian.

Selain sedang melamar pekerjaan, saat ini saya membantu usaha orang tua saya berternak kambing. Jika teman-teman ada yang mencari kambing bisa menghubungi saya. Hehehe

![20170930_183055.jpg]
()

Saya mengenal platfon berbasis sosial ini (Steemit) dari teman-teman saya, salah satunya @nasrud. Beliaulah yang menjelaskan tentang platfom ini.

Saya berharap kehadiran saya di media sosial ini dapat memperkuat silaturrahmi dengan teman teman steemians Indonesia, Aceh bahkan Dunia. Juga sebagai sarana untuk mengasah kemampuan menulis saya. Sehingga apa yang saya pikirkan dapat saya ekpresikan salam bentuk tulisan. Mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi diri saya sendiri dan teman-teman pengguna steemit lainnya.

SALAM STEEMIT INDONESIA

FOLLOW : @dickyrisky

Sort:  

Hai, hallo @dickyrisky.. Selamat datang di Steemit! Suka melihat anda berkumpul di sini.. kami upvote yah.. ;-)

selamat datang didunia steemit semoga menyenagkan berada dikomunitas ini. welcome @dickyrisky

Terimakasih Bg @nasrud 👍

welcome to steemit @dickyrisky...semoga hari-hari anda yang indah selalu bersama steemit

Terimakasih @rizals. Salam Kenal ☺

Selamat bergabung di steemit @dickyrisky salam sukses dari Aceh Timur

Terimakasih bg @ilyasismail. Salam kenal dan sukses terus bg😊

A pleasant post. @dickyrisky followedd

Coin Marketplace

STEEM 0.24
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 69416.18
ETH 3671.79
USDT 1.00
SBD 3.22