Introducing My Self (Bilingual)

[ENG]

Hello steemian!
My name is Fatahillah Abdil Razak, you can call me Razak, I am a new member of the steemit community and this is my first experience to share myself on the internet. We can share about ourselves and our knowledge to everyone.
IMG_1247.jpg

I was born on May 31, 1997 in the city of lhokseumawe, Indonesia. I am currently a student at the Lhokseumawe State Polytechnic. My hobby is playing Game, Guitar / Fingerstyle and Futsal.20C3A551-1DFB-4B43-9DE4-B9345BA5FFF0.jpeg

You can find my video on Instagram

And finally, this is the end of my introduction, I apologize for any mistake in my words.

If you like my posts, please upvote and comment for any questions. Also do not forget to follow me for new updates my blog, see you in the next article.

[IND]

Halo steemian!
Nama saya Fatahillah Abdil Razak , Anda bisa memanggil saya Razak, saya anggota baru di komunitas steemit dan ini adalah pengalaman pertama saya untuk berbagi tentang diri saya di internet. Kita dapat berbagi tentang diri kita dan pengetahuan kita kepada semua orang.

IMG_1247.jpg

Saya lahir pada tanggal 31 Mei 1997 di kota lhokseumawe, Indonesia. Saat ini saya adalah seorang mahasiswa di Politeknik Negeri Lhokseumawe. Hobi saya adalah bermain Game, Gitar/Fingerstyle dan Futsal.20C3A551-1DFB-4B43-9DE4-B9345BA5FFF0.jpeg

Kalian bisa menemukan video saya di Instagram

Dan akhirnya, ini adalah akhir dari perkenalan saya, saya mohon maaf atas kesalahan apapun pada kata-kata saya.

Jika kamu Menyukai postingan saya, silakan upvote dan komentar untuk pertanyaan apapun. Juga jangan lupa ikuti saya untuk update baru blog saya, sampai jumpa di artikel berikutnya.

Sort:  

Selamat datang di dunia steemit
Selamat bergabung
Selamat berkarya
Banyak hal positip di steemit
Manfaatkanlah dengan baik dan benar
Semoga beruntung dan sukses

Terima kasih @kunrishartanto
Semoga saja saya bisa terus berkembang dan berkarya di platform ini :)

Hallo, hai @fatahillahabdil! Sudah kami upvote..

hallo @puncakbukit terimakasih sudah upvote yaa, semoga saya bisa berkarya, dan jangan lupa kunjungi blog saya :)

Selamat bergabung di steemit @fatahillahabdil
Sukses untukmu.

Terima kasih @johni
Semoga kita bisa sama sama sukses dan terus memberi nilai positif untuk platform ini :)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 70013.82
ETH 3766.83
USDT 1.00
SBD 3.80