memperkenalkan diri,,,,,

Haloe steemians, apa kabar semua di seluruh pelosok dan penjuru dunia,
Izinkan saya terlebih dahulu untuk memperkenalkan diri kepada teman- teman steemians dimanapun berada, semoga kita bisa saling kenal, sebelumnya saya ingin sedikit menceritakan bagaimana saya berusa untuk mendapatkan posword steemit, yang mana saya sudah beberapa kali mencoba akun (imel) tetapi hampir satu bulan tidak ada satupun balasan di imel saya, melainkan yang masuk hanya iklan-iklan saja, capek deh.. hehe

Kasabaran saya dalam menunggu akun steemit tidak berhenti dan pupus begitu saja, setiap hari baik siang maupun malam saya sempatkan diri untuk buka imel dengan penuh harap bahwa kali ini pasti sudah ada balasan (akun) dari dari steemit, daaaaan jengjheeeeng rupanya imel masih kosong.

oke, kali ini saya pun mencoba membuat imel lain, dan langsung mendaftar dengan membubuhkan data saya, serta isi formulir yang tertera pada beranda steemit ( ciie kayak ikut PNS aja isi formulir, hehe). singkat cerita pendaftaran selesai hanya tingal menunggu balasan akun di imel dari steemit.

Detik, Menit, jam dan hari berganti berganti hari, akhirnya seminggu kemudian sayapun mencoba membuka kembali imel dan berharap kali ini ada balasan akun dari steemit. hati pun sudah muali dak dik duk tak karuan (macam orang menunggu balasan cinta saja dari DILAN sang pujaan hati, antara di terima atau tidak , hehe) dan langsung saja imel pun saya buka ada pemberitahuan di kotak masuk, ALHAMDULILLAH steemit mengirim akun di kotak masuk imel saya, luar biasa senangnya saya pada hari itu.

Oke tidak perlu panjang basa basi lagi , perkenalkan saya :

baru.JPG

Nama Saya zulfikri , tempat lahir di Meureudu , Kabupaten pidie jaya, Ache , Indonesia. dan saya sekarang tinggal di Banda Aceh tepatnya peuniti kota Banda Aceh. dan sekarang umur saya 23 tahun, namun kalau dilihat orangnya mungkin masih 17 san, tapi jangan di balik y angkanya,, hahaha

Kegiatan saat ini saya aktif mengajar bimbel Al- azam 9 untuk jam malam dan paginya di MIN 2 Banda Aceh , kemudian sorenya di TPQ Plus Baiturrahman Banda Aceh. dan terkadang juga saya di minta sebagai guru ganti di Pesantren Moderen Darul ulumJamboe Tape Banda Aceh. jadi aktivitas saya sehari ini kata upin ipin cek gu laaa,, betul betul betul . hehe

1491222193098.jpg

Oke teman- temen steemians cukup sekian dulu perkenalannya , semoga kedepan kita bisa saling kenal lagi. . by by
salam steemians.

Sort:  

Welcome to Steem Community @fikrimeutuwah! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

okay, thank you very much @newsteemians, for suggestions and suggestions as my reminder as stemeet starter.

Loading...

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

okay, thx my friend

Halo @fikrimeutuwah.. Selamat ngumpul di Steemit! Suka anda ngumpul.. sudah diupvote.. 😀

halo juga @puncakbukit , iyaa salam kenal teman steemit.

selamat bergabung di steemit @fikrimeutuwah, moga bisa berbagi wawasan pengetahuan, pengalaman dan yang bermanfaat di platform steemit ini

selamat juga ust amin, terimakasih bnyak tas bantuanya,, ust amin your its the best, All hero, hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61905.09
ETH 2902.93
USDT 1.00
SBD 3.55