Introducemyself :aktif kembali disteemit

in #introducemyself3 years ago (edited)

Hello steemian apa kabar ...
Semoga anda semua baik baik saja.
Kenalkan nama saya Evan Al kamil dan nama akun steemit saya @fo0076 .
Saya sudah bergabung dengan steemit Joined May 2017 lalu berkat informasi dari @curiesra tapi apa yang terjadi setelah saya sempat membuat beberapa postingan berkat bibingan dari @curiesea waktu itu. Tapi kemudian saya enggak aktif lagi karena HP saya hilang .
Setelah lama nonaktif karena kurang paham tentang Pasword steemit. Baru kali ini saya kembali terhubung dengan steemit lagi karena bantuan @curiesea, ya walau beliau nampak kesal dengan saya karena hp yang sengaja dihadikan kesaya untuk mendaftar steemit masa itu hilang.
Sekarang saya berjanji tidak abai lagi dan akan lebih berhati hati.
Dan saya berharab kepada steemit dan komonitas steemit menerima saya apa adanya.
20210517_011752.jpg

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.031
BTC 61906.25
ETH 2905.39
USDT 1.00
SBD 3.64