Introduce myself-all about me Furqan KF

Assalamualaikum
Salam sejahtera atas kamu

Hello steemian
Perkenalkan nama saya Furqan KF, saya adalah mahasiswa semester akhir yang kuliah di jurusan teknik mesin fakultas teknik universitas malikussaleh.
Saya berdomisili di aceh utara tepatnya di kecamatan sawang, lebih jelasnya jalan PT.KKA KM.4 Desa Paya Gaboh Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Provinsi Aceh.

Terima kasih saya ucapkan kepada komunitas steemit indonesia @levycore @aiqabrago @kemal13 yang telah berpartisipasi mengembangkan steemit sehingga sampai kepada seluruh masyarakat indonesia dan saya sangat berminat untuk bergabung dengan steemit ini.

image

Sekarang saya akan menceritakan sedikit banyaknya kenapa saya ingin bergabung di steemit.
Bermula dengan salah seorang steemian yang kuliah di kampus universitas malikussaleh juga yaitu @gadgettech.
Dia menceritakan banyak hal tentang steemit, dimulai dengan informasi-informasi seputar dunia teknologi, berita terbaru dan terpopuler hingga bisa mendapatkan mendapatkan teman baru.
Sehingga dari situ saya mempunyai daya tarik untuk bergabung di steemit ini.

Dan semoga buat teman-teman steemian agar bisa berbagi dengan saya yang baru bergabung di steemit.
Jangan lupa di follow dan vote akun ini stemian ya.

Salam Steemian........!
Salam Komunitas Steemit Indonesia

image

Sort:  

Terima kasih @gadgettech yang telah memberi dukungan 👍

@furqan120120060, I always try to support who contribute to open source project, upvote you.

I am very grateful for your support @steemitstats

Selamat datang di steem kawan, semoga bisa mendaoatkan kedudukan yang baik disteemit dan angka keburuntungan bisa mencapai di tangan anda.

Terima kasih abangda @tarmizijutawan yang memberikan semangat dan dukungan, amiiiiin semoga keberuntungan mengahapiri kita semua para steemian 👏

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 71181.66
ETH 3647.17
USDT 1.00
SBD 3.75