TAK KENAL MAKA TAK SAYANG..

Hai sahabat steemit di mana pun anda berada semoga kesehatan selalu menyertai anda.
Pada kesempatan kali ini saya ingin memperkenalkan diri kepada sahabat steemit semuanya, nama saya islammuddin tinggal di krung supeng kecamatan Kuta makmur kabupaten Aceh Utara. Saya merupakan pendatang baru di sini, saya juga belum tau secara detail apa itu steemit, maka dari itu saya ingin belajar sama sahabat steemit yang ada di sini untuk mengenal steemit seperti sahabat steemit yang lainnya.
Mohon bimbingan dari sahabat semuanya.

IMG_20180720_141047.jpg

Awal kali saya mendengar steemit yaitu dari sahabat saya yang bernama @fadhielshaqieer, dia memberitahukan kepada saya tentang steemit sekedar kemampuannya, Saya pun tertarik untuk join di sini, karena saya ingin belajar berkarya dan menulis di sini, dan saya berharap bimbingan dari sahabat semuanya.

Terima kasih saya ucapkan kepada teman saya @fadhielshaqieer yang telah menunjukkan saya ke sini dan tak lupa pula saya ucapkan ribuan terima kasih kepada curator Indonesia @levycore dan @aiqabrago yang telah berusaha menyebarkan platform yang sangat istimewa ini ke seluruh Indonesia dan hingga saat ini saya pun sudah mulai menggunakannya.

Salam hangat @islammuddin..

Sort:  

Halo @islammuddin.. Selamat ngumpul di Steemit! Senang melihat anda datang di sini.. upvote ya.. 🙂 (Segelintir kontribusi kami sebagai witness pada komunitas Steemit bahasa Indonesia.)

Terimakasih @puncakbukit...
Mohon bimbingan dari sahabat steemit di mana pun berada..

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67831.12
ETH 3801.93
USDT 1.00
SBD 3.75