Introduce My Self

in #introducemyself6 years ago

Hallo, Holla, Hi, Steemian's!

Perkenalkan nama saya Gebrinadara Phonna, nick namenya Gebi, tapi bukan yang nyanyi "jauh kau pergi meninggalkan diriku, disini aku merindukan dirimu", hehe. Berasal dari Bireuen, Aceh. Alamat lengkapnya jalan Jangka, Desa Meunasah Timu, Bireuen. Saya lahir di Matangglumpang Dua pada tanggal 08 Juni 1999 (tanggalnya jangan dicatat apalagi diingat ya, takut banyak kado yang datang pas harinya).

image

Di keluarga, saya tidak mempunyai kakak atau abang tapi bukan berarti saya anak tunggal karena saya mempunyai dua adik laki-laki yang sama kerennya dengan saya, hihi. Nenek dan kakek saya dari dua belah pihak sudah di surganya Allah. Sedihnya, sampai detik ini saya tidak mengenal Ayahanda dan Ibunda dari Ayah saya, bahkan melihat photonya saja belum pernah. Ingatkan saya bahwa saya bisa bertemu mereka saat berbagi tempat dengan mereka nantinya.

Saya tercatat sebagai Mahasiswi di Universitas Malikussaleh dan lulusan dari SMA Negeri 1 Bireuen tahun 2017. Jika dihitung berarti Alhamdulillah sekarang saya memasuki semester II dalam jurusan Ilmu Komunikasi. Semoga setelah saya lulus dari jurusan ini, nantinya bisa berkecimbung di dunia hiburan seperti newsreader (pembaca berita), newscaster (penyiar berita), anchor (jangkar berita), atau bahkan lebih baik daripada itu. Semoga!.

Kesibukan saya saat ini, detik ini yang paling jelas adalah "mengkhayal". Tolong jangan tanya judul khayalan saya apa saja karena judul khayalannya susah disebutkan satu-satu, samar-samar dan begitu banyak. Saya tak sanggup, berat, tak akan kuat kalau kata Dilan. Pasti beberapa stemian's juga suka berkhayal, kan? "Aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini, ingin itu banyak sekali. Semua, semua, semua dapat dikabulkan, dapat dikabulkan dengan cara berusaha. Aku ingin terbang bebas di angkasa, hei tunggu sayapnya kering. La la la aku sayang sekali Doraemon". Seandainya Doraemon ada, seandainya saja, berharapnya belakangan karena kemungkinan kecilnya. Tetap saja, doraemon tetap berlalu lalang di ingatan. Mungkin, jujur saja, sebagian besarnya adalah mengingat alat-alat ajaibnya. Bagaimana tidak? Bisa terbang di angkasa dengan hanya menggunakan "Baling-baling bambu". Bisa keluar negeri sekejab mata dengan "Pintu kemana saja". Bisa kembali ke masa lalu dan bahkan melihat masa depan dengan "Mesin waktu", menjadi ini - itu, begini dan begitu. Ajaib. Dan sekali lagi, luar biasa.

Seseorang bertanya, "Apa cita-citamu semasa kecil hingga pada umur 18 tahun ini?". Sewaktu kecil, cita-cita saya ialah Dokter, beranjak SMP pun saya masih menginginkan jabatan itu, namun saat SMA saya merasa tak mampu secara batiniah, tetapi masih Ingin dan sangat ingin. Sampai saat ini jawaban dari cita-cita saya juga tetap Dokter walaupun belum tau kapan itu akan tercapai. Saya rasa, saya harus merubah jalur cita-citanya. Nanti saya pikirkan lagi, sayangnya terlambat, dik!. Sejurus kemudian ia bertanya, "Saat ini, apa impianmu?", hanya dua kata yang dapat saya jawab yaitu "Sangat banyak". Terimakasih sudah bertanya siapapun kamu :) .

Mungkin segini dulu perkenalan dari saya. Welcome in Steemit. Selamat bergabung untuk saya sendiri. Semoga saya diterima, senang bisa dialam menulis, hihi. Terimakasih sekali lagi :)

Sort:  

Hallo, hai @jalandara.. Selamat berjumpa di Steemit! Senang melihat anda gabung di sini.. diupvote ya.. :o)

Hihi terimakasih yaaa :)

Selamat datang di dunia steemit
Selamat bergabung
Selamat berkarya
Semoga steemit membawa damai dan positip
Semoga sukses

Terimakasih. Aamiin 🙏🙏

Selamat bergabung semaga kita bisa menjadi sahabat di steemit dan saling membagi upvote😃😃

Aamiin, terimakasih 🙏

welcome from another newbie ;)

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60826.65
ETH 2907.17
USDT 1.00
SBD 3.54