Introducemyself

in #introducemyself6 years ago

Hy steemit

Saya hari ini ingin perkenalkan diri saya yang bernama lita umur saya 20 tahun saya dari Indonesia saya sudah menjelajahi beberapa kota di Indonesia. hobi saya jalan jalan....

Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada teman teman yang telah memberikan informasi tentang steemit.


Mungkin sekian perkenalan dari saya.semoga dengan perkenalan ini kita dapat saling memberikan informasi tentang steemit.

Sort:  

SELAMAT DATANG! Greetings, lolita46! Best wishes for a very happy journey here on Steemit! Have fun!

Hallo @lolita46.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka anda kumpul.. telah kami upvote yaa.. 😙 (Secuplik kontribusi kami sebagai witness untuk komunitas Steemit Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65231.30
ETH 2943.84
USDT 1.00
SBD 3.66