Introducemyself

in #introducemyself6 years ago

Hy teman teman

Saya sangat ceria hari ini. Dan saya sangat berharap Anda selalu bahagia. By the way, saya ingin memperkenalkan tentang siapa saya. Namaku lukman. Dalam kegiatan belajar gitar, arti nama saya adalah 'Kemenangan'. Itu adalah harapan orang tua saya. Harapan mereka adalah, pantang menyerah dalam hidup ini. Dan saya sangat mencintai nama saya, Terima kasih banyak kepada orang tua saya. Sangat mencintaimu..

By the way, saya mengubah penulisan nama saya, dari lukman menjadi Vawzya. Anda bisa memanggil saya nama. Tetapi masih memiliki arti yang sama. Vawzya lebih dingin menurut saya, karena penulisan nama itu lebih modern.

Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada teman teman yang telah memberikan informasi tentang steemit.

Mungkin sekian perkenalan dari saya.semoga dengan perkenalan ini kita dapat saling memberikan informasi tentang steemit..

Introducemyself

Sort:  

Hi, lukman99! I wish you make many new friends here in this wonderful community :) All the best

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 65035.33
ETH 2950.72
USDT 1.00
SBD 3.66